DAERAH

Wawali Fatma Berikan Penghargaan, Tanda Terima Kasih Pemkot Makassar Dalam Sukseskan Vaksinasi

Fadli
Fadli

Sabtu, 22 Januari 2022 17:31

Wawali Fatma Berikan Penghargaan, Tanda Terima Kasih Pemkot Makassar Dalam Sukseskan Vaksinasi

MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar dengan nahkoda Danny-Fatma konsen mengajak semua masyarakat untuk ikut menjadi penerima vaksin. Hal tersebut diharapkan dapat menjaga metabolisme tubuh warga dari paparan virus covid-19.

Dengan dibantu oleh semua pihak, Kota Makassar telah berhasil mencapai target yang diminta pemerintah pusat dan kini tetap berupaya agar dapat mencapai angka 100%.

Untuk saat ini Pemkot Makassar konsen melakukan vaksinasi pada usia lansia dan anak yang diadakan di masing-masing Puskesmas juga tempat yang telah ditentukan oleh pihak-pihak yang membantu suksesnya vaksinasi di Makassar.

Sabtu (22/1/2022) bertempat di Balai Prajurit Jenderal M Jusuf (Ex Manunggal), Wawali Fatma didampingi Kadis Kesehatan Makassar Nursaidah Sirajuddin memantau jalannya vaksinasi yang dipusatkan di tempat tersebut.

Tak hanya melihat bagaimana antusias warga dan para nakes bekerja, Wawali Fatma juga sekaligus menyerahkan piagam penghargaan bagi pihak yang telah berkontribusi aktif dalam menyukseskan vaksinasi Makassar.

“Terima kasih sinergitasnya, terima kasih partisipasinya. Kami dari Pemerintah Kota Makassar terus meminta kerja sama semua elemen agar bisa menjaga kota ini dan meningkatkan Makassar menjadi lebih baik,” terang Fatma.

Adapun tokoh yang diberikan penghargaan atas jasanya dalam percepatan program vaksinasi di Makassar adalah Solihin Jusuf Kalla, Subhan Mappaturung, Hairoen Hamzah Siregar, Dr dr Siswanto Wahab SpKk, Dr Ariella Hana Sinjaya S.Pd M.Div Mh dan Willianto Tanta. (*)

Penulis : Alam

 Komentar

Berita Terbaru
News27 Mei 2022 18:40
Lantik 50 Kepala Desa Andi Seto Ingatkan Amanah Rakyat
Trotoar.id, Sinjai – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 50 kepala desa terpilih hasil. Pilkades serentak 1...
Metro27 Mei 2022 17:32
Naoemi Octarina Minta Guru PAI Ajarkan Anak Tentang Tauhid Sejak Dini
Trotoar.id, Makassar - Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Naoemi Octarina, meminta agar guru Pendidikan Agama Islam (PAI) bisa mengajarkan anak-anak tent...
News27 Mei 2022 17:29
Andi Agung Mappiwali Dikukuhkan sebagai Ketua Adat Karaeng Langnge-Langnge
Trotoar.id, Bulukumba,- Mantan Camat Herlang Andi Agung Karaeng Mappiwali, resmi menjadi Ketua Lembaga Adat Langnge-Langnge yang diikuti dengan pelant...
News27 Mei 2022 17:27
Hadiri Pelantikan APTISI, Danny Harap Kampus Swasta Lebih Berkualitas
Trotoar.id, MAKASSAR, — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri pelantikan dan rapat kerja Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta ...