Lifesyle

Andi Utta Bareng Kapolda Sulsel Main Jetski di Tanjung Bira

Awal Nur
Awal Nur

Minggu, 22 Mei 2022 18:37

Kapolda Sulsel bareng Bupati Bulukumba.
Kapolda Sulsel bareng Bupati Bulukumba.

Bulukumba, trotoar.id – Di sela pelaksanaan Indonesia International Long Range Grand Prix ke-2 Seri 3, Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana dan Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf menyempatkan diri bermain Jetski di Pantai Tanjung Bira, Desa Bira, Kecamatan Bonto Bahari, Sabtu sore, 21 Mei 2022.

Tampak, pengunjung pantai Bira menyaksikan dua pemimpin di dua instansi berbeda tersebut, beraksi di perairan Tanjung Bira.

Andi Utta sapaan akrab Bupati Bulukumba, mengaku ada sensasi berbeda ketika memainkan jetski. Kata dia, sapuan ombak di tengah laut, punya tantangan tersendiri. 

Saat main jetski, Andi Utta mengatakan bahwa ia sempat mengantar Kapolda Nana Sudjana menuju perairan pantai Lemo-lemo.

“Dari laut saya juga menunjukkan kawasan Tahura yang terbentang dari Bara sampai ke Lemo-lemo,” ungkap Andi Utta yang berencana membuka ruas jalan dari pantai Lemo-lemo sampai pantai Bara.

Kebiasaannya bermain Jetski, lanjutnya hanya sebatas untuk refreshing, bukan ajang untuk pamer-pameran. Selain Jetski ia juga hoby keluar memancing di laut.

“Main jetski hanya refreshing. Itu pun hanya di hari libur atau ada tamu,” imbuhnya.

Saat main jetski, kedua pemimpin ini juga menjadi perhatian dari pengunjung yang meramaikan pantai Tanjung Bira.

“Seru lihat Pak Kapolda dan Pak Bupati bermain jetski. Benar-benar liburan yang menyenangkan,” kata Anto, salah seorang pengunjung Pantai Bira.

Pengunjung lainnya, Agung mengaku salut dengan obyek wisata di Bulukumba, khususnya di pantai Bira. Bagi dia, pantai Bira sangat indah dan menakjubkan.

“Pantai berpasir putih ini, sangat indah. Terus banyak spot-spot foto menarik,” ungkap pengunjung dari luar Bulukumba tersebut.

Sekadar diketahui, Kapolda Irjen Pol Nana Sudjana yang juga Ketua Perbakin Sulawesi Selatan ini tiba di Same Resort Hotel, pantai Tanjung Bira, pada Jumat malam, 20 Mei 2022. Kapolda kembali bertolak ke Makassar, pada Sabtu malam, 21 Mei 2022. (*) 

Penulis : Alam

 Komentar

Berita Terbaru
Daerah19 April 2024 09:58
Peduli Korban Bencana Tanah Longsor, Nasdem Tana Toraja Berikan Bantuan
artai Nasdem Tana Toraja, di bawah pimpinan Evivana Rombe Datu, mengambil langkah cepat dalam menanggapi bencana alam tanah longsor yang baru-baru ini...
Daerah19 April 2024 09:50
Muh. Saleh Hadiri Acara Perkenalan dan Silaturahmi dengan Kajati Sulsel
Penjabat Bupati Luwu, Drs. H. Muh. Saleh, M.Si, turut menghadiri acara perkenalan dan silaturahmi Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel, Agus Salim,...
Metro19 April 2024 09:48
Sambut Kajati Baru, Pj Gubernur: Bangun Hubungan Melalui Pertemuan Silaturahmi
Suasana keceriaan menyertai acara perkenalan dan silaturahmi Pj Gubernur Bahtiar Baharuddin dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) baru Sulsel, Agus ...
Politik19 April 2024 09:43
Relawan Milenial Prabowo-Gibran Dukung ARM Maju Pilkada Makassar
Relawan Milenial Prabowo-Gibran di Makassar Mendukung Andi Rahmat Manggabarani sebagai Calon Wali Kota...