Pemda Luwu Utara

Bupati Luwu Utara Raih Penghargaan Baya Ilyas Dari STIEM AMKOP

Awal Nur
Awal Nur

Kamis, 25 Mei 2023 15:51

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menerima Bata Ilyas Award dari STIE AMKOP Makassar. Award diberikan sebagai apresiasi kepada sejumlah tokoh inspiratif dalam rangkaian acara wisuda sarjana dan magister STIE Amkop Makassar, Selasa (23/4).
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menerima Bata Ilyas Award dari STIE AMKOP Makassar. Award diberikan sebagai apresiasi kepada sejumlah tokoh inspiratif dalam rangkaian acara wisuda sarjana dan magister STIE Amkop Makassar, Selasa (23/4).

Trotoar.id, Luwu Utara — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menerima Bata Ilyas Award dari STIE AMKOP Makassar. Award diberikan sebagai apresiasi kepada sejumlah tokoh inspiratif dalam rangkaian acara wisuda sarjana dan magister STIE Amkop Makassar, Selasa (23/4).

Sebelum menerima award, bupati perempuan pertama di Sulsel ini diberi kesempatan menyampaikan sambutan di hadapan wisudawan, keluarga civitas akademika STIE Amkop di Sandeq Hall Claro Hotel Makassar.

“Bagaimana pun kekayaan sumber daya alam suatu daerah, jika tidak ditopang dengan kemampuan sumber daya manusia, maka kekayaan SDA tersebut tidak akan mampu berkontribusi banyak pada kemajuan suatu daerah. Oleh karena itu, kontribusi STIE Amkop bersama-sama dengan perguruan tinggi dan lembaga pendidikan lainnya dalam melahirkan SDM berkualitas tentu sangat dibutuhkan,” kata Indah.

“Atas nama Pemda, saya juga mengapresiasi STIE Amkop yang terus berperan serta dalam kehidupan masyarakat, termasuk dalam pembangunan daerah. Hadirnya, perannya, semakin besar dan dirasakan dari waktu ke waktu. Apalagi dengan implementasi kurikulum merdeka belajar, diharapkan tidak ada lagi kendala bagi jajaran pemerintah dalam mengenyam pendidikan yang lebih tinggi,” ucap bupati yang karib disapa IDP ini.

Pada kesempatan tersebut, isteri dari Anggota Komisi V DPR RI ini juga mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan lebih khusus bagi para orang tua yang telah bekerja keras selama anak-anaknya menempuh pendidikan.

“Semoga dapat memberi dampak positif kepada masyarakat,” harap IDP.

Penulis : RN

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...