Ika Unhas

Siswi SDN 221 Tanah Kongkong Raih Hadiah Utama Motor di Jalan Santai IKA UNHAS

Suriadi
Suriadi

Minggu, 17 September 2023 11:38

Siswi SDN 221 Tanah Kongkong Raih Hadiah Utama Motor di Jalan Santai IKA UNHAS

Trotoar.ir, Bulukumba,- Jalan santai dan senam sehat menjadi rangkaian kegiatan pelantikan Ikatan Alumni Unhas Kabupaten Bulukumba.

Jalan santai yang dihadiri oleh Ketua PW IKA Unhas Sulawesi Selatan Mohammad Ramdhan Pomanto dipusatkan di Lapagan Pemuda, Minggu 17 September 2023.

Sekitar 1.800 orang mengikuti jalan santai yang menempuh jarak sekitar 3 kilometer. Jalan santai menjadi semarak karena diiringi defile Drum Band yang berjalan di depan para peserta jalan santai.

Sejumlah hadiah telah disiapkan oleh panitia pelaksana. Hadiah utama satu unit Motor dari Ketua PW Unhas Sulawesi Selatan Mohammad Ramdhan Pomanto yang juga Walikota Makassar. Lima buah smartphone dari Pengurus Pusat IKA Unhas. Sementara hadiah doorprize dari Bupati Bulukumba berupa 3 unit sepeda.

Selain itu ada hadiah doorprize kulkas masing masing dari pengurus TP PKK Bulukumba dan pengurus Dekranasda Bulukumba serta sejumlah hadiah menarik lainnya.

Yang beruntung mendapat hadiah utama 1 unit motor adalah Fatimah Chaerunnisa, siswi kelas 6 SD Negeri 221 Tanah Kongkong. Nisa panggilan akrab Fatimah Chaerunnisa adalah anak dari pasangan Andi Ayatullah Ahmad dan Risna Adriani yang juga merupakan alumni Unhas.

“Alhamdulillah sangat senang dapat hadiah motor di momentum jalan santai IKA Unhas Bulukumba. Tidak menyangka anakku Nisa yang naik undiannya,” kata Bapak Nisa Andi Ayatullah Ahmad.

Jalan santai menjadi momentum silaturahim warga Bulukumba sekaligus memperkenalkan keberadaan organisasi IKA Unhas Bulukumba.(*)

Penulis : Ikyas

 Komentar

Berita Terbaru
Metro29 Mei 2024 19:17
Tiga Pesan Prof Zudan Pj Gubernur Sulawesi Selatan di Konferwil NU Sulsel
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, menghadiri pembukaan Konferensi Wilayah (Konferwil) XIV Nahdlatul Ulama (NU) Sulsel, y...
Metro19 Juni 2024 20:38
Prof Zudan Apresiasi PT Vale yang Peduli Kesejahteraan Masyarakat
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Zudan Arif Fakrulloh, menyampaikan apresiasinya terhadap PT Vale yang sangat peduli terhadap keberlanjutan da...
Metro19 Juni 2024 18:19
Indira Yusuf Ismail Tinjau Posyandu Palm 5
Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, melakukan peninjauan ke Posyandu Palm 5 di Kelurahan Bara-baraya, Kecamatan Makassar, pada Rabu, 19 J...
Politik19 Juni 2024 18:06
AIA Disebut Juru Kunci Pertarungan di Pilgub Sulsel 2024
Dengan semakin dekatnya Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) 2024, nama Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) semakin mencuat sebagai tokoh kun...
Politik19 Juni 2024 18:01
Adnan Sambangi Markas Amran Sulaiman, Pengamat: Pertemuan Bersifat Spekulatif
Dinamika politik menjelang Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) semakin memanas. ...