Pemda Luwu Utara

IDP Tinjau Langsung Pekerjaan Jalan Ruas Kapidi-Tolada

Fadli
Fadli

Sabtu, 23 September 2023 15:24

IDP Tinjau Langsung Pekerjaan Jalan Ruas Kapidi-Tolada

Trotoar.id, Luwu Utara — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani meninjau langsung progres pengerjaan jalan ruas Kapidi-Tolada, Kamis (21/9).

Orang nomor satu di Luwu Utara itu didampingi oleh Kepala Dinas PUTRKP2, Muharwan dan Camat Mappedeceng, Nur Anifa.

Seperti diketahui ruas tersebut diperjuangkan Anggota Komisi V DPR RI, Muhammad Fauzi melalui program aspirasi.

“Alhamdulillah saat ini progresnya cukup baik, saya lihat sudah tahap pengerasan, dan rencananya Oktober mendatang sudah mulai diaspal,” kata Indah.

Ia berharap pekerjaan ruas jalan sepanjang 12 Km lebih dapat selesai tepat waktu.

“Tentu kita berharap ruas jalan yang dibangun ini dapat selesai tepat waktu, tepat mutu, dan tepat kualitasnya agar dapat segera dinikmati masyarakat,” tuturnya.

“Atas nama Pemda dan masyarakat, kami juga sampaikan terima kasih kepada Anggota DPR RI, Bapak Muhammad Fauzi yang telah banyak mengawal dan mengucurkan program di Kabupaten Luwu Utara,” ucap bupati yang karib disapa IDP ini.

Diberitakan sebelumnya, Anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara, Karimuddin menyebutkan bahwa anggaran ruas jalan sebesar Rp.31 Miliar untuk ruas Kapidi-Tolada merupakan anggaran terbesar sepanjang sejarah dari aspirasi DPR RI.

“Saudaraku, Bapak Abang Fauzi Anggota DPR RI, terima kasih banyak. Mewakili masyarakat Mappedeceng atas aspirasinya Rp. 30 Miliar untuk perbaikan dan pembangunan jalan 12 KM lebih Kapidi-Tolada sudah mulai pekerjaan,” tulis Karimuddin pada laman Facebook pribadinya, Selasa (29/8) lalu.

Karim pun mendoakan Muhammad Fauzi yang juga suami Bupati Luwu Utara itu agar terus berkarya untuk Negeri.

“Moga jadi amal ibadah dan terus berkarya untuk Negeri. Salamaki ta pada salama, lanjutkan.” pungkas politisi PAN tersebut. (Rn)

Penulis : RN/ADV

 Komentar

Berita Terbaru
Politik19 Juli 2024 23:47
Resmi Diusung Demokrat di Pilgub Sulsel, ASS-Fatma Masih Butuh Dukungan 10 Kursi
Trotoar.id, Jakarta — Partai Demokrat secara resmi mengusung pasangan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi sebagai calon gubernur dan waki...
Politik19 Juli 2024 23:26
Sah Demokrat Usung ASS-Fatma Untuk PIlgub Sulsel
Trotoar.id, Makassar – Partai Demokrat resmi mengusung pasangan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi sebagai calon gubernur dan wakil gubernur...
Metro19 Juli 2024 17:17
Peningkatan Kualitas SDM: Kunci Kesuksesan Organisasi dan Pelayanan Kesehatan Optimal
Trotoar.id, Makassar, – Kualitas sumber daya manusia (SDM) adalah elemen kunci dalam kesuksesan sebuah organisasi. Tanpa SDM yang berkualitas, seber...
Metro19 Juli 2024 16:51
ISBI Sulsel Segera Diresmikan Akhir Tahun Ini
Trotoar.id, Solo – Dies Natalis ke-60 Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta yang jatuh pada 15 Juli 2024, dirayakan dengan Rapat Senat Terbuka...