Pemda Luwu Utara

Direktur Poltekpar Makassar Bertemu dengan Bupati Luwu Utara untuk Mendukung Wonderful Rongkong

Fadli
Fadli

Kamis, 08 Februari 2024 19:11

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menerima kunjungan dari Direktur Politeknik Pariwisata Makassar, Herry Rachmat, di ruang kerja Bupati pada Rabu (7/2/2024).
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menerima kunjungan dari Direktur Politeknik Pariwisata Makassar, Herry Rachmat, di ruang kerja Bupati pada Rabu (7/2/2024).

Trotoar.id, Luwu Utara — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menerima kunjungan dari Direktur Politeknik Pariwisata Makassar, Herry Rachmat, di ruang kerja Bupati pada Rabu (7/2/2024).

Herry Rachmat menjelaskan bahwa kunjungannya adalah untuk memperkenalkan diri sebagai pimpinan baru Politeknik Makassar serta memperkuat kerja sama dengan pemerintah daerah Kabupaten Luwu Utara, terutama dalam bidang pariwisata.

“Dalam rangka silaturahmi dan ingin menguatkan kembali kerja sama dengan pemerintah daerah Kabupaten Luwu Utara khususnya di bidang pariwisata,” ujar Herry.

Lebih lanjut, Herry menyatakan bahwa Poltekpar Makassar siap berkontribusi pada event Pesona Luwu Utara bertajuk Wonderful Rongkong yang akan digelar pada bulan April mendatang.

“Terkait dengan event Wonderful Rongkong, Insya Allah kita akan turut hadir khususnya dari SDM kami dan pastinya kita akan mendukung penuh kegiatan tersebut,” tambahnya.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menyambut baik kerja sama tersebut dan menegaskan kesiapan Pemerintah Daerah Luwu Utara untuk berkolaborasi dengan Poltekpar Makassar dalam pengembangan pariwisata di daerah tersebut.

“Pemerintah Daerah Luwu Utara siap berkolaborasi dengan Poltekpar Makassar khususnya dalam membantu dan mengembangkan pariwisata di Luwu Utara.

Sebelumnya kami berterima kasih telah membantu dan mengembangkan pariwisata di Luwu Utara. Untuk itu mohon kerjasama dan dukungan kedepannya,” ungkap Indah.

Indah juga menambahkan bahwa event Pesona Luwu Utara yang akan digelar pada bulan April mendatang akan menampilkan berbagai kegiatan menarik, salah satunya Festival Paralayang.

“Event Pesona Luwu Utara akan berbeda dari event sebelumnya, salah satunya dengan adanya Festival Paralayang. Kita juga akan menghadirkan Fun Run dan mengkombinasikannya dengan arung jeram pada event Wonderful Rongkong mendatang. HeyKami dorong konsep Sport Tourism di daerah kami,” jelas bupati perempuan pertama di Sulawesi Selatan ini, yang didampingi oleh Plt. Kadisporapar, Abdul Hamid, dan Kabid Pariwisata, Bulan Masagena.

Penulis : Lhr

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga24 Februari 2024 18:51
300 Lebih Atlet Akan di Berangkatkan ke PON XXI, KONI Sulsel: Kami Kekurangan Anggaran
Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel Mujiburrahman berharap agar kiranya pemerinta provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) agar kira...
Politik24 Februari 2024 18:36
Ditangan APPI Golkar Kembalikan Kejayaan Sebagai Pemenang Pemilu di Kota Makassar
Meskipun mengalami kekalahan dalam pemilihan umum di tingkat provinsi, Partai Golkar di kota Makassar mampu menunjukkan keberhasilannya keluar sebagai...
Olahraga24 Februari 2024 18:16
Pengurus PASI Sulsel Resmi Dilantik, Pahlevi: Langkah Awal Menuju Atlet Berprestasi
Pengurus Provinsi Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sulawesi Selatan periode 2023-2027 resmi dilantik dalam sebuah acara yang diadakan pada h...
News24 Februari 2024 15:55
Bupati Bulukumba Andi Utta Dorong Implementasi Aktif Rencana Aksi Daerah Adaptasi Perubahan Iklim
Konsorsium PAYO-PAYO OASE menyelenggarakan konsultasi publik untuk menyusun dokumen Rencana Aksi Daerah Adaptasi Perubahan Iklim (RAD-API) Bulukumba....