Pilkada Makassar

Belum Resmi Diusung Nasdem, Supra Ajak Warga Manggala Menangkan Rudal di Pilwalkot Makassar

Suriadi
Suriadi

Minggu, 09 Juni 2024 09:20

Belum Resmi Diusung Nasdem,   Supra Ajak Warga Manggala Menangkan Rudal    di Pilwalkot Makassar

Trotoar.id, Makassar – Meski Partai Nasdem belum menetapkan Rusdin Abdullah sebagai bakal calon Walikota Makassar yang akan diusung pada pilkada nantinya, namun Legislator partai Nasdem ini mulai tancap Gas.

Hingga legislator Nasdem Supratman mengajak Rusdin Abdullah bersilaturahmi dengan ratusan Tim Manna Ngapa, yang merupakan tim pemenangan Supra di Pileg kemarin.

Kehadiran Rusdin Abdullah di posko Manna Ngapa disambut dengan antusias oleh ratusan warga kecamatan Manggala, yang penuh dengan rasa kekeluargaan.

Dihadapan ratusan masyarakat, Supratman memperkenalkan Rusdin Abdullah sebagai calon Wali Kota Makassar yang akan diusung oleh Partai NasDem.

“Partai NasDem adalah partai pemenang di legislatif Kota Makassar. Oleh karena itu, Partai NasDem juga harus memenangkan pertarungan Wali Kota,” ujar Supratman.https://trotoar.id/

Supratman mengajak timnya untuk berjuang bersama memenangkan Rusdin Abdullah pada Pilwalkot Makassar.

Eksekutif dan legislatif harus sejalan, agar program kita di Manggala bisa terealisasi. Kita harus memenangkan Pak Rudal sebagai Wali Kota. Setuju?” teriak Supratman yang disambut dengan seruan “Siap!” dari timnya.

Dalam sambutannya, Supratman menyampaikan beberapa permasalahan yang dihadapi Manggala, seperti menjadi pusat pembuangan sampah dan pemukiman.

Ia menekankan bahwa Manggala harus berkembang menjadi pusat industri di masa depan.

“Rudal Sayang Makassar,” teriak Supratman.

“Kita Bikin Romantis,” jawab warga dengan semangat.

Rusdin Abdullah menanggapi dengan tegas bahwa salah satu program utamanya adalah membebaskan warga dari iuran sampah.

“Antang ini adalah daerah tempat pembuangan sampah, dan warganya harus membayar iuran sampah pula. Saya akan membebaskan warga Makassar dari iuran sampah,” tegas Rusdin yang disambut sorakan antusias dari warga.

Rusdin juga menyoroti potensi Danau Balang Tonjong sebagai objek wisata yang belum dimanfaatkan secara optimal.

“Di Manggala ada Danau Balang Tonjong yang sangat menarik dijadikan objek wisata. Saya tidak tahu apa masalahnya, tapi Balang Tonjong tidak mengalami perubahan,” jelasnya.

Ia mengungkapkan rasa bangganya atas sambutan Tim Manna Ngapa dan mengajak mereka untuk berjuang bersama dalam memenangkan Pilwalkot Makassar.

“Kaka Supra tidak bisa berbuat apa-apa tanpa kalian. Saya pun begitu, tidak bisa menjadi Wali Kota tanpa dukungan kalian. Mohon dukungannya semua, warga Manggala harus hadir saat pendaftaran di KPU pada bulan Agustus nanti,” ajak Rusdin.

Di akhir acara, Rusdin Abdullah menyempatkan diri untuk bernyanyi bersama Supratman dan melayani warga yang ingin berfoto bersama.

Dengan semangat dan dukungan dari warga Manggala, Rusdin Abdullah optimis untuk meraih kemenangan di Pilwalkot Makassar 2024.

Penulis : Upiq

 Komentar

Berita Terbaru
Metro29 Mei 2024 19:17
Tiga Pesan Prof Zudan Pj Gubernur Sulawesi Selatan di Konferwil NU Sulsel
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, menghadiri pembukaan Konferensi Wilayah (Konferwil) XIV Nahdlatul Ulama (NU) Sulsel, y...
Metro19 Juni 2024 20:38
Prof Zudan Apresiasi PT Vale yang Peduli Kesejahteraan Masyarakat
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Zudan Arif Fakrulloh, menyampaikan apresiasinya terhadap PT Vale yang sangat peduli terhadap keberlanjutan da...
Metro19 Juni 2024 18:19
Indira Yusuf Ismail Tinjau Posyandu Palm 5
Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, melakukan peninjauan ke Posyandu Palm 5 di Kelurahan Bara-baraya, Kecamatan Makassar, pada Rabu, 19 J...
Politik19 Juni 2024 18:06
AIA Disebut Juru Kunci Pertarungan di Pilgub Sulsel 2024
Dengan semakin dekatnya Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) 2024, nama Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) semakin mencuat sebagai tokoh kun...
Politik19 Juni 2024 18:01
Adnan Sambangi Markas Amran Sulaiman, Pengamat: Pertemuan Bersifat Spekulatif
Dinamika politik menjelang Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) semakin memanas. ...