Pilgub Sulsel

Andi Sudirman Silaturahmi ke Rais Syuriah PWNU Sulsel AGH Baharuddin

Fadli
Fadli

Kamis, 13 Juni 2024 21:29

Andi Sudirman Silaturahmi ke Rais Syuriah PWNU Sulsel AGH Baharuddin

Trotoar.id, Makassar, Andi Sudirman Sulaiman mengunjungi kediaman Rais Syuriah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sulsel, AGH. KH. Dr. Baharuddin, MA, untuk bersilaturahmi.

Kehadiran Andi Sudirman disambut hangat oleh Kyai Baharuddin yang didampingi oleh Ketua MUI Sulsel, AGH. Prof. Dr. Najamuddin, dan Gus Hisnuddin Baharuddin, putra Kyai Baharuddin.

Dalam pertemuan yang berlangsung dengan suasana santai dan penuh kehangatan tersebut, mereka berdiskusi mengenai berbagai isu keagamaan dan pentingnya peran semua pihak dalam menjaga persatuan dan kesatuan.

Andi Sudirman, yang dikenal akrab dengan sejumlah tokoh pemuka agama di Sulsel, memanfaatkan kesempatan ini untuk menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Kyai Baharuddin sebagai Rais Syuriah PWNU Sulsel.

“Alhamdulillah, selamat Pak Kyai atas amanah sebagai Rais Syuriah PWNU Sulsel,” ucap Andi Sudirman.

Kyai Baharuddin menyampaikan bahwa pelantikan pengurus wilayah NU Sulsel akan dilakukan setelah susunan kepengurusan selesai.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat dan kunjungan Andi Sudirman ke kediamannya.

“Terima kasih atas ucapan dari Pak Andi Sudirman Sulaiman dan kehadirannya. Insya Allah akan membawa keberkahan,” ungkap Kyai Baharuddin.

Pertemuan ini menegaskan pentingnya silaturahmi dan komunikasi antara pemimpin daerah dengan tokoh agama untuk memperkuat sinergi dalam menjaga keharmonisan dan persatuan di masyarakat.

Penulis : Awal

 Komentar

Berita Terbaru
Metro12 Juli 2024 17:37
Danny Pomanto Dukung Wartawan Sulsel Ikuti Porwanas XIV di Banjarmasin
Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan "Danny" Pomanto, memberikan dukungan penuh kepada pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Selatan untuk ...
Metro12 Juli 2024 17:28
Diskop dan UMKM Makassar Tingkatkan Peran Inkubator untuk Perkuat Ekonomi
Dinas Koperasi dan UMKM Kota Makassar berkomitmen mendukung program strategis Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, melalui Gerakan Perkuatan Imun...
Metro12 Juli 2024 16:33
Program Seragam Gratis Masih Ditunggu Orang Tua Murid di Bantaeng
Program seragam gratis di Kabupaten Bantaeng masih sangat diharapkan oleh masyarakat. ...
Metro12 Juli 2024 16:28
Danny Pomanto Siapkan Starlink untuk Perbaiki Jaringan Internet di Pulau
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, berencana mengubah kawasan Kayu Bangkoa menjadi lebih modern dengan memasang jaringan internet satelit Starli...