Pilkada Barru

Ulfah dan Mudassir Hasri Gani Kompak Mengembalikan Formulir di PSI untuk Pilkada Barru 

MUHAMMAD LUTFI
MUHAMMAD LUTFI

Jumat, 14 Juni 2024 03:27

Ulfah dan Mudassir Hasri Gani Kompak Mengembalikan Formulir di PSI untuk Pilkada Barru 

Trotoar.id, Makassar –  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Barru  Ulfah Nurul Huda dan Mudassir Hasri Gani, kompak mengembalikan Formulir pendaftaran ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulawesi Selatan

Kekompakan yang dilakukan pasangan tersebut sebagai wujud dan keseriusan  mereka dalam mengikuti Pilkada 2024 di Kabupaten Barru 

Langkah yanvlg dilakukan pasangan tersebut merupakan bagian dari strategi mereka untuk memperkuat basis dukungan dan membangun komunikasi politik yang solid dengan sejumlah partai.

Langkah Strategis Ulfah dan Mudassir

Ulfah Nurul Huda, yang dikenal sebagai tokoh pemuda kabupaten Barru, menyatakan bahwa pengembalian formulir ini adalah wujud nyata komitmen mereka dalam membangun kerjasama dengan PSI, partai yang dikenal dengan basis pendukung milenial

“Kami percaya bahwa dengan berkoalisi bersama PSI, kami dapat menjangkau lebih banyak pemilih muda yang menjadi kekuatan besar dalam Pilkada 2024,” ujar Ulfah.

Membangun Sinergi dengan PSI

Sementara itu Mudassir Hasri Gani, calon wakil bupati Barru yang juga ketua Golkar Kabupaten Barru, menambahkan PSI adalah mitra strategis yang sejalan dengan visi mereka untuk perubahan dan kemajuan daerah. 

“PSI memiliki semangat yang sama dengan kami dalam mendorong perubahan positif. Kami berharap bisa bekerja sama dalam menghadirkan pemerintahan yang lebih baik di Barru,” kata Mudassir.

Ketua DPW PSI Sulsel, Muh Surya, menyambut baik pengembalian formulir oleh Ulfah dan Mudassir. 

“Kami sangat mengapresiasi langkah Ulfah dan Mudassir. Ini menunjukkan keseriusan mereka dalam membangun komunikasi politik yang inklusif dan progresif,” ungkap Surya.

Sekretaris DPW PSI Sulsel, Maqbul Halim, juga menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon dari NasDem ini. 

“Kami siap memberikan dukungan penuh kepada Ulfah dan Mudassir. Semoga kolaborasi ini bisa membawa perubahan yang diharapkan masyarakat Barru,” ujar Maqbul.

Dengan mengembalikan formulir di PSI, Ulfah Nurul Huda dan Mudassir Hasri Gani menunjukkan bahwa mereka siap berkompetisi dan meraih kemenangan di Pilkada 2024. 

Kolaborasi dengan PSI diharapkan dapat memperkuat posisi mereka dan menarik dukungan luas dari pemilih, terutama dari kalangan milenial.

Ulfah Nurul Huda dan Mudassir Hasri Gani melangkah dengan strategi yang matang menuju Pilkada 2024. 

Pengembalian formulir di PSI bukan hanya simbolis, tetapi juga menunjukkan komitmen mereka untuk membangun koalisi yang kuat dan inklusif. 

Dengan dukungan dari PSI dan berbagai pihak, mereka optimis dapat membawa perubahan positif untuk Barru.

Dengan demikian, pasangan Ulfah dan Mudassir siap berjuang bersama PSI untuk meraih kemenangan di Pilkada 2024, demi Barru yang lebih baik.

Penulis : Addi

 Komentar

Berita Terbaru
Metro12 Juli 2024 17:37
Danny Pomanto Dukung Wartawan Sulsel Ikuti Porwanas XIV di Banjarmasin
Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan "Danny" Pomanto, memberikan dukungan penuh kepada pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Selatan untuk ...
Metro12 Juli 2024 17:28
Diskop dan UMKM Makassar Tingkatkan Peran Inkubator untuk Perkuat Ekonomi
Dinas Koperasi dan UMKM Kota Makassar berkomitmen mendukung program strategis Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, melalui Gerakan Perkuatan Imun...
Metro12 Juli 2024 16:33
Program Seragam Gratis Masih Ditunggu Orang Tua Murid di Bantaeng
Program seragam gratis di Kabupaten Bantaeng masih sangat diharapkan oleh masyarakat. ...
Metro12 Juli 2024 16:28
Danny Pomanto Siapkan Starlink untuk Perbaiki Jaringan Internet di Pulau
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, berencana mengubah kawasan Kayu Bangkoa menjadi lebih modern dengan memasang jaringan internet satelit Starli...