PSMTI RUN 2024

2.500 Peserta Meriahkan PSMTI Run 2024 Dalam Rangka HUT PSMTI Lampung

Fadli
Fadli

Minggu, 07 Juli 2024 14:43

2.500 Peserta Meriahkan PSMTI Run 2024 Dalam Rangka  HUT PSMTI Lampung

Trotoar.id, Bandar Lampung– Sebanyak 2.500 peserta turut ambil bagian dalam acara PSMTI Run 2024 yang diadakan di Gedung Graha Wangsa, Bandar Lampung, pada Minggu, 7 Juli 2024. 

Kegiatan ini diselenggarakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Lampung sekaligus HUT ke-342 Kota Bandar Lampung.

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, di antaranya Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, Ketua umum PSMTI WIlianto Tanta bersama Ketua PSMTI Lampung, Christian Chandra, melepas peserta RUN 2024 

“PSMTI Run 2024 adalah bukti nyata semangat kebersamaan dan persatuan di Bandar Lampung. Kami sangat bangga dengan antusiasme dan partisipasi yang luar biasa dari masyarakat,” ujar Christian Chandra dalam sambutannya.

Selain Eva Dwiana dan Christian Chandra, acara ini juga dihadiri oleh Ketua Umum PSMTI Wilianto Tanta, Ketua Harian Martinus Johnnie Sugiarto, serta beberapa tokoh dari berbagai provinsi seperti Sumatera Selatan, Sulawesi Utara, Banten, dan DKI Jakarta.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang olahraga tetapi juga ajang silaturahmi antar komunitas.

Para peserta berlari melintasi rute yang telah ditentukan dengan penuh semangat, menikmati suasana kebersamaan dan semangat kompetisi yang sehat.

“Dalam rangkaian HUT PSMTI Lampung dan HUT Kota Bandar Lampung, kegiatan seperti ini sangat penting untuk meningkatkan solidaritas dan kebersamaan masyarakat. Kami berharap acara ini dapat terus diadakan di tahun-tahun mendatang,” kata Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana.

Acara PSMTI Run 2024 juga menyediakan berbagai hadiah menarik bagi para pemenang, menambah semangat para peserta untuk berlari dan mencapai garis finish.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi ajang tahunan yang semakin besar dan lebih meriah, mengajak lebih banyak masyarakat untuk terlibat dan merayakan kebersamaan.

Penulis : Upiq

 Komentar

Berita Terbaru
Metro18 Juli 2024 21:40
Hari Kedua Operasi Patuh Pallawa, Bapenda Sulsel Kumpulkan Rp798 Juta Pajak Kendaraan Bermotor
Trotoar.id, Makassar – Unit PelaksanTeknis (UPT) Pendapatan Wilayah Makassar II dari Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulawesi Selatan (Sulsel)...
Metro18 Juli 2024 21:23
Tim Korsupgah KPK Sambangi Kantor Bupati Gowa
Trotoar.id, Gowa, – Tim Korsupgah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyambangi Kantor Bupati Gowa. Kehadiran TiM Korsupgah KPK disambut langsu...
Metro18 Juli 2024 18:42
Prof. Zudan Arif Fakrulloh Diakui sebagai Pelaku Inovasi AI oleh Presiden Korika
Trotoar.id, Makassar, – Prof. Dr. Ir. Hammam Riza, Presiden Korika, memberikan pengakuan terhadap Prof. Zudan Arif Fakrulloh sebagai pelaku utam...
Metro18 Juli 2024 16:17
Tim Sulsel Raih Juara I Senam Kreasi Piala Ibu Negara 2024 di Jakarta
Trotoar.id, Jakarta – Tim Senam Kreasi Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) berhasil meraih Juara I pada Kejuaraan Senam Kreasi Piala Ibu Negara 2024....