Pilkada Makassar

Dijalan Sehat Bersama ASA, Ribuan Warga Makassar Dukung dan Doakan Andi Seto Terpilih di Pilkada

MUHAMMAD LUTFI
MUHAMMAD LUTFI

Minggu, 07 Juli 2024 18:09

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa (ASA), bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, berhasil menggelar kegiatan jalan sehat yang dihadiri oleh puluhan ribu warga Makassar di Anjungan Pantai Losari, Minggu (7/7/2024).
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa (ASA), bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, berhasil menggelar kegiatan jalan sehat yang dihadiri oleh puluhan ribu warga Makassar di Anjungan Pantai Losari, Minggu (7/7/2024).

Trotoar.id,Makassar  – Ribuan warga Makassar berkumpul untuk mengikuti acara jalan sehat bersama Andi Seto Asapa, bakal calon Wali Kota Makassar dari Partai Gerindra.

Kegiatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat yang mendukung Andi Seto Asapa (ASA) untuk Pilkada Makassar.

Partisipasi masyarakat dalam acara tersebut menunjukkan antusiasme tinggi. Mantan Bupati Sinjai periode 2018-2023 ini didoakan oleh ribuan warga yang berharap agar ASA dapat terpilih sebagai pemimpin Makassar pada pemilihan yang akan berlangsung pada 27 November mendatang.

Para peserta, termasuk banyak ibu-ibu, berebut untuk berfoto bersama Andi Seto, yang dianggap sebagai sosok pemimpin muda dengan rekam jejak kepemimpinan yang telah terbukti. 

“Kami doakan Bapak semoga terpilih di Pilkada Makassar. Kami rasa Pak Seto sosok pemimpin yang cocok untuk kota Makassar, apalagi bapak telah berpengalaman.” Salah satu peserta, Hadijah Warga Jalan Rappocini Kota Makassar 

Acara jalan sehat yang digelar oleh Andi Seto bersama DPC Partai Gerindra ini juga menjadi ajang konsolidasi dan bentuk dukungan masyarakat terhadap calon pemimpin muda yang berkarakter dan berpengalaman dalam pemerintahan.

Rute yang dilalui meliputi Jalan Penghibur, Datumuseng, Lamadukelleng, Haji Bau, dan berakhir di Anjungan Pantai Losari.

Andi Seto Asapa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Makassar atas dukungan yang diberikan. 

“Alhamdulillah dan terima kasih atas dukungannya semua. Tanpa kita semua, Seto bukan siapa-siapa. Izinkan saya maju di Pilkada Makassar, mengabdi di tanah kelahiran saya untuk kesejahteraan rakyat,” ujar Andi Seto.

“Saya sangat terharu dan berterima kasih atas dukungan dan doa dari warga Makassar. Semangat dan antusiasme yang saya lihat hari ini semakin memperkuat tekad saya untuk maju dan memberikan yang terbaik bagi kota ini.”

Andi Seto juga menyampaikan pesan dari almarhum ayahnya, Andi Asapa, yang mengingatkan agar tidak menggadaikan suara rakyat untuk kepentingan kelompok tertentu. 

Dia berkomitmen untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Makassar, termasuk memberikan akses pendidikan yang lebih baik bagi anak-anak dan remaja tanpa beban yang berat.

Ketua DPC Gerindra Makassar, Erick Horas, memberikan apresiasi atas dukungan masyarakat. 

“Dukungan luar biasa dari warga Makassar menunjukkan bahwa mereka membutuhkan pemimpin muda yang mampu membawa perubahan dan inovasi. Kami yakin Andi Seto Asapa adalah orang yang tepat untuk itu,” kata Erick Horas.

Kasrudi, Ketua Panitia Jalan Sehat, menyatakan bahwa acara seperti ini akan terus dilaksanakan sebagai bentuk komitmen menjaga kesehatan dan kebahagiaan warga Makassar. 

“Insya Allah, kami akan terus mengadakan acara seperti ini untuk menjaga kesehatan dan kebahagiaan warga Makassar. Semoga dukungan untuk Andi Seto Asapa semakin kuat,” ujar Kasrudi.

Dengan dukungan ribuan warga, Andi Seto Asapa optimis meraih kemenangan dalam Pilkada Kota Makassar 2024 dan membawa kota ini menuju masa depan yang lebih baik. (*)

Penulis : Upiq

 Komentar

Berita Terbaru
Metro18 Juli 2024 21:40
Hari Kedua Operasi Patuh Pallawa, Bapenda Sulsel Kumpulkan Rp798 Juta Pajak Kendaraan Bermotor
Trotoar.id, Makassar – Unit PelaksanTeknis (UPT) Pendapatan Wilayah Makassar II dari Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulawesi Selatan (Sulsel)...
Metro18 Juli 2024 21:23
Tim Korsupgah KPK Sambangi Kantor Bupati Gowa
Trotoar.id, Gowa, – Tim Korsupgah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyambangi Kantor Bupati Gowa. Kehadiran TiM Korsupgah KPK disambut langsu...
Metro18 Juli 2024 18:42
Prof. Zudan Arif Fakrulloh Diakui sebagai Pelaku Inovasi AI oleh Presiden Korika
Trotoar.id, Makassar, – Prof. Dr. Ir. Hammam Riza, Presiden Korika, memberikan pengakuan terhadap Prof. Zudan Arif Fakrulloh sebagai pelaku utam...
Metro18 Juli 2024 16:17
Tim Sulsel Raih Juara I Senam Kreasi Piala Ibu Negara 2024 di Jakarta
Trotoar.id, Jakarta – Tim Senam Kreasi Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) berhasil meraih Juara I pada Kejuaraan Senam Kreasi Piala Ibu Negara 2024....