Gerindra Makassar Jaring Calon Walikota

0
113

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Makassar resmi membuka pendaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota Makassar pada 12 oktober hingga 2 November 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh ketua Gerindra Makassar Erick Horas, menurutnya penjaringan baru dilakukan setelah DPC membentuk tim penjaringan cakada dan cawakada.

“Kita memang baru buka pendaftaram 12 Oktober mendatang karena kita memeprsiapkan segala kebutuhan termasuk tim penjaringan,” Kata Heik Horas.

Baca Juga  JMS : Insan Akademis Wajib Di Berdayakan Membangun Daerah- 

Erick menyebutkan, jika proses penjaringan memalui dua tahapan, tahap pertaman pengambilan formulir dan tahap kedau pengembalian formulir.

Dia mengatakan, jika partai gerindra pada pilkada Makassar tahun 2020 mendatang akan realistis mengusung pasangan calon yang akan maju bertarung dipilkada Kota Makassar.

“Kita akan yakin kader akan solid mendukung kandidat yang diusung, dan juga kami akan realistis mendukung kandidat,” jelasnya

Baca Juga  Ingin Diusung Gerindra, Kandidat Canada Cari Muka di AIA

Selain itu, Erick menegaskan geridnra berharap kandidat yang mendaftar untuk datang langsung mengembalikan formulir pendaftaran, dan untuk pengambilan dan pengembalian gerindra tidak memungut biaya.

“Semua kandidat yang ingin mendaftar di gerindra tidak di wakili hal itu kami akukan untuk menguji keseriusan bakal calon wali kota yang ingin mengendarai Partai Gerindra nantinya,” tambahnya.

Baca Juga  Ketua Komisi D Tagi Komitmen NA di Pansus Hak Angket