Warga Maros dapat Hadiah Umrah Dari NH

Suriadi
Suriadi

Minggu, 01 Oktober 2017 15:22

Warga Maros dapat Hadiah Umrah Dari NH
Nurdin Halid bersama dengan penerima Hadiah Umrah 

Trotoar.id, Maros – Jalan Santai Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di Lapangan Pallantikan, Maros, seolah menjadi berkah khusus bagi Elsa Fitriah, kader KAHMI Maros.

Seperti kebiasaan Nurdin Halid, setiap kali menghadiri acara jalan santai, satu paket umrah ke tanah suci selalu disiapkan sebagai hadiah khusus. Hadiah itu disebut NH adalah sedekah dari istrinya, Andi Nurbaini.

Nah, jalan santai di Maros juga begitu. Ketika NH dipersilakan mengundi kupon peserta gerak jalan santai, hadiah yang diberikan sebagai surprise itu ternyata jatuh ke tangan Elsa.

Usai menerima hadiah, Elsa tak kuasa membendung bahagia. Dengan mata berkaca-kaca, warga Jalan Bambu Runcing, Kota Maros ini mengaku sudah mendambakan umrah atau haji sejak Ramadan lalu.

“Bisa melihat Kakbah itu sudah jadi doa dan impian saya sejak Ramadan. Apalagi musim haji lalu, saya begitu berharap mendapat kesempatan menginjak Tanah Haram. Alhamdulillah, saya tidak sangka Allah wujudkan itu lewat tangan Pak Nurdin Halid,” jelas alumni STKIP Yapim Maros in.

Anak pertama dari empat bersaudara ini berharap bisa berangkat di pengujung tahun ini. “Insya Allah saya akan doakan NH-AZIZ di Kakbah nanti. Apalagi saya tahu NH dan Ustaz Aziz memang senior saya di HMI,” tegas alumni HMI Butta Salewangan ini.

Jalan santai KAHMI bertabur tokoh. Cagub dan cawagub Sulsel, HAM Nurdin Halid bersama Aziz Kahar Mudzakkar, anggota DPR RI Hamka B Kady, mantan menteri Ferry Mursidan Baldan, Ketua DPRD Sulsel, HM Roem, serta sejumlah anggota DPRD Sulsel dan Maros, juga ambil bagian. Juga hadir Sekda Kab Maros, Baharuddin.

Jalan Santai ini merupakan rangkaian Peringatan Milad ke-51 KAHMI. Majelis Daerah KAHMI Maros didapuk menjadi pelaksana dan tuan rumah. (**)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro18 April 2024 21:28
Nurhaldin Ingatkan Semua Pihak Ada Kawasan Tanpa Rokok
Wakil Ketua DPRD Makassar, Andi Nurhaldin NH, turut serta membuka acara sosialisasi Peraturan Daerah Nomor 4 Tahun 2012 tentang Kawasan Tanpa Rokok ya...
Metro18 April 2024 21:15
Kunjungan Konsulat Jenderal Filipina ke Penjabat Gubernur Sulsel
Dalam upaya memperkuat hubungan bilateral, Konsulat Jenderal Filipina, Marry Jennifer Dominggo Dingal, bertemu dengan Penjabat Gubernur Sulawesi Selat...
Politik18 April 2024 17:55
AIA Gerindra Fokus Usung Kader Dipilkada Serentak
Andi Iwan Darmawan Aras, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra, mengungkapkan hasil pertemuan dengan ketua Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, dan Rusdi...
Metro18 April 2024 16:54
Kunjungan ke PT. BMS: Muh. Saleh Tekankan Dampak Sosial dan Ekonomi yang Spesifik
Penjabat Bupati Luwu, Drs. H. Muh. Saleh, melakukan kunjungan kerja ke PT Bumi Mineral Sulawesi (BMS) di Desa Karang Karangan, Kecamatan Bua. Dalam ku...