Bupati Gowa Resmikan Pembukaan Cabang Kalla Toyota Kalla

Suriadi
Suriadi

Senin, 02 Oktober 2017 18:20

Bupati Gowa Resmikan Pembukaan Cabang Kalla Toyota Kalla
Bupati Kabupaten Gowa Adnan Purotcha IChsan YAsin Limpo Saat Meresmikan kantor Cabang PT Toyota di Jalan Poros Gowa Takalar.

Trotoar.id, Sungguminasa –Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan meresmikan Pembukaan Kantor Cabang Toyota Gowa, yang berlokasi di Jalan Poros Gowa Takalar, Senin (2/10).

Peresmian ini ditandai dengan penandatangan prasasti dan pengguntingan pita oleh Bupati Gowa didampingi President Director Of PT. Toyota Astra Motor, Mr Yoshihiro Nakata, Vice President PT Toyota Astra Motor, Henri Tanoto, CEO Kalla Toyota Group Hariyadi Kaimuddin, serta seluruh jajaran top management dan Direksi Founder Dealer dan Dealer Toyota.

Selaku CEO dari Kalla Toyota Group, Hariyadi Kaimuddin mengatakan, pasar otomotif di Kabupaten Gowa sangat penting karena kontributor terbesar diluar Makassar untuk pasar Sulsel adalah Kabupaten Gowa. Makassar sendiri sekitar 50% dari pasar Sulsel, sedangkan Kabupateb Gowa sekitar 10% yang merupakan jumlah yang sangat signifikan.

“Inilah yang menjadi pertimbangan kami untuk membangun outlet yang standar, mengingat bupatinya masih terbilang muda yang mampu membuat terobosan-terobosan kedepannya untuk pembangunan Kabupaten Gowa, juga melihat wilayah ini akan sangat tumbuh berkembang dengan baik,” katanya.

Hariyadi Kaimuddin juga berharap kedepannya, outlet ini mampu memberikan pelayanan kepada para pelanggan dengan cepat dan memuaskan, karena kapasitasnya bisa melayani sampai 60 unit kendaraan perhari, yang akan dilengkapi dengan beberapa fasilitas sehingga pelanggan dapat menunggu kendaraannya dengan sangat nyaman.

Sementara Bupati Adnan menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dipilihnya wilayah Kabupaten Gowa atas pembangunan showroom Ini.Toyota Kalla Group tidak salah memilih tempat. “Toyota Kalla Group tidak salah dalam memilih tempat karena Kabupaten Gowa sekarang jumlah penduduknya meningkat dari tahun kemarin kurang lebih 600 ribu jiwa menjadi 752 ribu jiwa, yang artinya pertumbuhan penduduknya begitu cepat meningkat yang akan mempengaruhi pertumbuhan perekonomiannya,” jelasnya.

Lebih lanjut Adnan menjelaskan, dari data terakhir yang diterima kondisi perekonomian di Kab Gowa sebesar 7,48 %, PDRB atas dasar harga konstan Kabupaten Gowa 5 tahun terakhir dari 7,1 Triliun rupiah,- meningkat menjadi 13,3 Triliun rupiah, yang pertumbuhan setiap tahunnya meningkat rata-rata 9,4 % dan ini tentu tidak terlepas dari dukungan pihak pemerintah dan swasta yang mampu memberikan pelayanan dan kebijakan yang bermuatan untuk peningkatan perekonomian masyarakat Gowa ,” jelasnya lagi dihadapan President Director PT Toyota Astra Motor beserta jajarannya. (***)

 Komentar

Berita Terbaru
Hukum27 Juli 2024 01:07
Kejagung Tangkap Anggota DPR Ujang Iskandar di Bandara Soetta
Trotoar.id, Jakarta — Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem, Ujang Iskandar, ditangkap oleh tim penyidik Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung (Kejagung)...
Metro26 Juli 2024 20:39
Bapenda Makassar dan Bank Indonesia Hadirkan Solusi Digital untuk Pembayaran PBB di F8
Trotoar.id, Makassar, — Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar memperkenalkan inovasi terbaru dalam layanan pembayaran pajak saat gelaran M...
Metro26 Juli 2024 18:16
Ketua TP PKK Makassar Soroti Kontribusi UMKM dalam Pagelaran F8
Trotoar.id, Makassar — Sekitar 130 tenant UMKM dari berbagai daerah, termasuk Sulawesi Selatan dan Papua, berpartisipasi dalam festival ini. Ind...
Politik26 Juli 2024 16:40
Kembalikan Formulir Pendaftaran di PAN, ASA Siap Bersaing di Pilwalkot Makassar
Trotoar.id, Makassar, — Andi Seto Asapa secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon wali kota Makassar ke DPD PAN Makassar, ...