Ambisi IJE Maju Pilkada Makassar Tak Dapat Restu DPP

Suriadi
Suriadi

Jumat, 10 November 2017 13:49

Ambisi IJE Maju Pilkada Makassar Tak Dapat Restu DPP

 

Trotoar.id, Makassar — Meski Partai Keadilan Sejahterah (PKS) telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) DPP PKS mengusung Walikota Incumbent pada pilkada Makassar 2018 mendatang, namun Ambisi Kader PKS Iqbal Djalil tak pernah pupus.

Meskipun akan di hadapkan dengan sanksi organisasi, ambisi IJE untuk tetap maju dipilkada Makassar, di tunjukkan dengaj beredarnya sejumlah gambar foto pasnagan Syamsul Rizal-Iqbal Djalil.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua Umum DPP PKS Akmal Pasluddin jika DPW cuma mengusulkan dua nama ke DPP untuk di seleksi, dan PKS sudah fainal menetapkan Mohammad Ramdhan Danny Pomantho yang diusung.

“Cuma dua nama yang di usulkan DPW ke DPP, danbitu juga sudah fainal PKS mengusung Incumbent di pilkada Makassar,”Kata Akmal Pasluddin.

Terkait niat IJE mau di pilkada Makassar melawan apa yang menjadi keputusan DPP PKS, Akmal tidk ingin menanggapi hal tersebut, dan akmal cuma menyerahkan semua sikap partai pada DPW PKS Sulsel.

Sementara itu ketua Bapilu PKS, Sulsel Ariadi Arsal yang coba di konfirmasi akan hal tersebut belum memberikan tanggapan dan komentar terkait niat IJE berpasangan dengan Syamsul Rizal dipilkada Makassar.

Sementara itu sekretaris DPRD PKS Makassar Muzadkkir Ali Djamil cuma memberikan keterangan singkat atas niat IJE maju bertarung dipilkada Makassar.

“Iye, Silahkan Saja”Ungkap Muda Dalam Pesan singkatnya

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga24 Februari 2024 18:51
300 Lebih Atlet Akan di Berangkatkan ke PON XXI, KONI Sulsel: Kami Kekurangan Anggaran
Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel Mujiburrahman berharap agar kiranya pemerinta provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) agar kira...
Politik24 Februari 2024 18:36
Ditangan APPI Golkar Kembalikan Kejayaan Sebagai Pemenang Pemilu di Kota Makassar
Meskipun mengalami kekalahan dalam pemilihan umum di tingkat provinsi, Partai Golkar di kota Makassar mampu menunjukkan keberhasilannya keluar sebagai...
Olahraga24 Februari 2024 18:16
Pengurus PASI Sulsel Resmi Dilantik, Pahlevi: Langkah Awal Menuju Atlet Berprestasi
Pengurus Provinsi Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sulawesi Selatan periode 2023-2027 resmi dilantik dalam sebuah acara yang diadakan pada h...
News24 Februari 2024 15:55
Bupati Bulukumba Andi Utta Dorong Implementasi Aktif Rencana Aksi Daerah Adaptasi Perubahan Iklim
Konsorsium PAYO-PAYO OASE menyelenggarakan konsultasi publik untuk menyusun dokumen Rencana Aksi Daerah Adaptasi Perubahan Iklim (RAD-API) Bulukumba....