Jelang Deklarasi, Cicu Mappatabe” ke Warga Maspul

Suriadi
Suriadi

Sabtu, 25 November 2017 14:38

Jelang Deklarasi, Cicu Mappatabe” ke Warga Maspul

 

Trotoar.id, Makassar –– Bakal Calon Wakil Walikota Makassar,  Andi Rachmatika Dewi (Cicu) memastikan diri maju di Pilwali Makassar 2018. Politisi NasDem ini kabarnya akan berpasangan dengan CEO PSM,  Munafri Arifuddin (Appi). Cicu kini aktif menggalang dukungan politik pada masyarakat makassar.

Cicu menyampaikan niatnya dihadapan ratusan warga Massenrengpulu, di acara pengajian HIKMA (Himpunan Keluarga Massenrengpulu) yang berdomisili di Makassar, Sabtu, 25/11/2017 di Jalan Maipa,  kediaman almarhum Arif Sirajuddin yang tak lain adalah kakek Rachmatika Dewi.

“Insya Allah saya akan maju bertarung di Pilwali Makassar, saya menyampaikan ini agar Bapak, Ibu tau bahwa ternyata ada orang Hikma yang akan maju,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Hikma Makassar, Rusdin Tabi juga menyampaikan bahwa Hikma akan saling membantu dalam hal apapun termasuk untuk event Pilkada.

“Kita di Hikma selalu memegang teguh prinsip “Tobana,” tolong menolong, bantu-membantu dan nasehat-menasehati dalam hal apa saja,” jelasnya.

Diketahui sebelumnya, Appi dan Cicu melakukan pertemuan di Plasa Indonesia, Jakarta. Pertemuan itu dihadiri langsung Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse, dan juga Sadikin Aksa. Rencana paket Appi-Cicu semakin menemui titik terang untuk melawan kandidat petahana Makassar. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga24 Februari 2024 18:51
300 Lebih Atlet Akan di Berangkatkan ke PON XXI, KONI Sulsel: Kami Kekurangan Anggaran
Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel Mujiburrahman berharap agar kiranya pemerinta provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) agar kira...
Politik24 Februari 2024 18:36
Ditangan APPI Golkar Kembalikan Kejayaan Sebagai Pemenang Pemilu di Kota Makassar
Meskipun mengalami kekalahan dalam pemilihan umum di tingkat provinsi, Partai Golkar di kota Makassar mampu menunjukkan keberhasilannya keluar sebagai...
Olahraga24 Februari 2024 18:16
Pengurus PASI Sulsel Resmi Dilantik, Pahlevi: Langkah Awal Menuju Atlet Berprestasi
Pengurus Provinsi Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sulawesi Selatan periode 2023-2027 resmi dilantik dalam sebuah acara yang diadakan pada h...
News24 Februari 2024 15:55
Bupati Bulukumba Andi Utta Dorong Implementasi Aktif Rencana Aksi Daerah Adaptasi Perubahan Iklim
Konsorsium PAYO-PAYO OASE menyelenggarakan konsultasi publik untuk menyusun dokumen Rencana Aksi Daerah Adaptasi Perubahan Iklim (RAD-API) Bulukumba....