Rudal : NH-Aziz Paling Ideal Pimpin Sulsel

Suriadi
Suriadi

Senin, 04 Desember 2017 16:10

Rudal : NH-Aziz Paling Ideal Pimpin Sulsel

 

Trotoar.id Makassar — Politikus Golkar, Rusdin Abdullah (Rudal), menyatakan masa depan Sulsel akan lebih baik di tangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Di antara sederet pasangan kandidat pada Pilgub Sulsel, hanya NH-Aziz yang dinilainya paling pantas dan mampu membawa Sulsel lebih sejahtera dan makmur.

“Tidak ada yang lebih baik dibandingkan NH-Aziz. Pasangan inilah calon pemimpin ideal bagi Sulsel. Karena alasan itu pula Komunitas Rudal memberikan dukungan penuh kepada NH-Aziz,” kata Rudal yang juga Bakal Calon Wali Kota Makassar, Senin, 4 Desember.

Rudal dan komunitasnya diketahui sangat gencar mensosialisasikan NH-Aziz berikut program dan konsep trikarya. Teranyar, Rudal mensosialisasikan NH-Aziz sekaligus memperkenalkan programnya sendiri ‘Rudal Peduli Balita’ ke warga Kelurahan Katimbang, Kecamatan Biringkanaya, Sabtu, 2 Desember.

Sebelumnya, aksi serupa digelar Rudal di Kecamatan Tallo, Kecamatan Ujung Tanah, Kecamatan Rappocini dan Kecamatan Mariso. Pengurus Golkar Sulsel itu menyasar ibu-ibu posyandu dengan memperkenalkan sederet program yang akan sangat dirasakan manfaatnya bila NH-Aziz memenangi Pilgub Sulsel 2018.

“Kenapa Komunitas Rudal memberikan dukungan penuh kepada NH-Aziz? Itu karena programnya sangat baik. Seluruh program itu bukan sebatas janji politik, melainkan kontrak politik bagi masyarakat Sulsel,” tutur Rudal.

Sederet program NH-Aziz yang paling ditunggu adalah pendidikan dan perlengkapan sekolah gratis, layana kesehatan gratis berbasis KTP, program rumah murah, kredit kesejahteraan masyarakat tanpa bunga dan tanpa agunan serta Gerakan Membangun di Kampung. (***)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro18 April 2024 21:15
Kunjungan Konsulat Jenderal Filipina ke Penjabat Gubernur Sulsel
Dalam upaya memperkuat hubungan bilateral, Konsulat Jenderal Filipina, Marry Jennifer Dominggo Dingal, bertemu dengan Penjabat Gubernur Sulawesi Selat...
Politik18 April 2024 17:55
AIA Gerindra Fokus Usung Kader Dipilkada Serentak
Andi Iwan Darmawan Aras, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra, mengungkapkan hasil pertemuan dengan ketua Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, dan Rusdi...
Metro18 April 2024 16:54
Kunjungan ke PT. BMS: Muh. Saleh Tekankan Dampak Sosial dan Ekonomi yang Spesifik
Penjabat Bupati Luwu, Drs. H. Muh. Saleh, melakukan kunjungan kerja ke PT Bumi Mineral Sulawesi (BMS) di Desa Karang Karangan, Kecamatan Bua. Dalam ku...
Daerah18 April 2024 16:42
BKPSDM Luwu Gelar Orientasi Nilai dan Etika untuk 110 ASN PPPK di Kabupaten Luwu
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Luwu menggelar kegiatan Orientasi Nilai dan Etika bagi 110 Aparatur Sipil Ne...