Sambangi Kantor Golkar, Kapolda Harap Semua Bisa Jaga Kondusif

Suriadi
Suriadi

Selasa, 02 Januari 2018 15:28

Sambangi Kantor Golkar, Kapolda Harap Semua Bisa Jaga Kondusif

 

TROTOAR.ID, MAKASSAR —  Memasuki tahun politik 2018, sejumlah cara dilakukan pihak Polda Sulsel dalam mengendalikan situasi dengan menjalin silaturahmi bersama dengan partai politik.

Hal itu ditunjukkan kapolda Sulsel, Irjen Pol. Umar Septono yang melakukan silaturahmi bersama dengam pengurus partai golkar di kantor DPD partai Golkar, jalan Bontolempangan Makassar selasa (2/1/2012).

Kehadiran Kapolda Sulsel disambut ketua DPD Golkar Sulsel Nurdin Halid, dan sejumlah pengurus harian DPD I Golkar Sulsel

Sementara Kapolda Irjen Umar Septono dalam sambutannya mengatakan, pertemuan ini bersifat mendadak tanpa ada koordinasi sebelumnya dengan Pengurus Partai Golkar Sulsel.

“Mohon maaf kami tidak ada konfirmasi lebih awal. Meskipun dalam kondisi yang mendesak, tapi saya kira hal – hal seperti ini sudah biasa,” ujar Umar Septono.

Sementara itu ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid, mengatakan kehadiran​ kapolda di Kantor partai Golkar sebuah hal istimewa, meskipun mengagetkan dan kami sangat apresiasi atas kehadiran Kapolda Sulsel.

“Ini pertama kali ada Kapolda yang berkunjung ke Golkar. Kita apresiasi karena niatnya pasti baik untuk memperat hubungan silaturahmi,” ujar NH, saat Audience dengan Kapolda Sulsel.

Kunjungan Kapolda ke Kantor Partai Golkar di saat yang sama Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto diperiksa oleh Tim Penyidik Subdit 3 Tipikor Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sulsel.

Dari Pengurus Partai Golkar Sulsel, tampak hadir dalam pertemuan ini antara lain Bendahara DPD I Partai Golkar Sulsel, Rusdin Abdullah serta sejumlah fungsionaris antara lain Apiaty Amin Syam, Arfandy Idris, M Risman Pasigai dan Anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Fraksi Partai Golkar. (Arif)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik19 Juli 2024 23:47
Resmi Diusung Demokrat di Pilgub Sulsel, ASS-Fatma Masih Butuh Dukungan 10 Kursi
Trotoar.id, Jakarta — Partai Demokrat secara resmi mengusung pasangan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi sebagai calon gubernur dan waki...
Politik19 Juli 2024 23:26
Sah Demokrat Usung ASS-Fatma Untuk PIlgub Sulsel
Trotoar.id, Makassar – Partai Demokrat resmi mengusung pasangan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi sebagai calon gubernur dan wakil gubernur...
Metro19 Juli 2024 17:17
Peningkatan Kualitas SDM: Kunci Kesuksesan Organisasi dan Pelayanan Kesehatan Optimal
Trotoar.id, Makassar, – Kualitas sumber daya manusia (SDM) adalah elemen kunci dalam kesuksesan sebuah organisasi. Tanpa SDM yang berkualitas, seber...
Metro19 Juli 2024 16:51
ISBI Sulsel Segera Diresmikan Akhir Tahun Ini
Trotoar.id, Solo – Dies Natalis ke-60 Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta yang jatuh pada 15 Juli 2024, dirayakan dengan Rapat Senat Terbuka...