Sambangi Kantor Golkar, Kapolda Harap Semua Bisa Jaga Kondusif

Suriadi
Suriadi

Selasa, 02 Januari 2018 15:28

Sambangi Kantor Golkar, Kapolda Harap Semua Bisa Jaga Kondusif

 

TROTOAR.ID, MAKASSAR —  Memasuki tahun politik 2018, sejumlah cara dilakukan pihak Polda Sulsel dalam mengendalikan situasi dengan menjalin silaturahmi bersama dengan partai politik.

Hal itu ditunjukkan kapolda Sulsel, Irjen Pol. Umar Septono yang melakukan silaturahmi bersama dengam pengurus partai golkar di kantor DPD partai Golkar, jalan Bontolempangan Makassar selasa (2/1/2012).

Kehadiran Kapolda Sulsel disambut ketua DPD Golkar Sulsel Nurdin Halid, dan sejumlah pengurus harian DPD I Golkar Sulsel

Sementara Kapolda Irjen Umar Septono dalam sambutannya mengatakan, pertemuan ini bersifat mendadak tanpa ada koordinasi sebelumnya dengan Pengurus Partai Golkar Sulsel.

“Mohon maaf kami tidak ada konfirmasi lebih awal. Meskipun dalam kondisi yang mendesak, tapi saya kira hal – hal seperti ini sudah biasa,” ujar Umar Septono.

Sementara itu ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid, mengatakan kehadiran​ kapolda di Kantor partai Golkar sebuah hal istimewa, meskipun mengagetkan dan kami sangat apresiasi atas kehadiran Kapolda Sulsel.

“Ini pertama kali ada Kapolda yang berkunjung ke Golkar. Kita apresiasi karena niatnya pasti baik untuk memperat hubungan silaturahmi,” ujar NH, saat Audience dengan Kapolda Sulsel.

Kunjungan Kapolda ke Kantor Partai Golkar di saat yang sama Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto diperiksa oleh Tim Penyidik Subdit 3 Tipikor Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sulsel.

Dari Pengurus Partai Golkar Sulsel, tampak hadir dalam pertemuan ini antara lain Bendahara DPD I Partai Golkar Sulsel, Rusdin Abdullah serta sejumlah fungsionaris antara lain Apiaty Amin Syam, Arfandy Idris, M Risman Pasigai dan Anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Fraksi Partai Golkar. (Arif)

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga24 Februari 2024 18:51
300 Lebih Atlet Akan di Berangkatkan ke PON XXI, KONI Sulsel: Kami Kekurangan Anggaran
Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel Mujiburrahman berharap agar kiranya pemerinta provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) agar kira...
Politik24 Februari 2024 18:36
Ditangan APPI Golkar Kembalikan Kejayaan Sebagai Pemenang Pemilu di Kota Makassar
Meskipun mengalami kekalahan dalam pemilihan umum di tingkat provinsi, Partai Golkar di kota Makassar mampu menunjukkan keberhasilannya keluar sebagai...
Olahraga24 Februari 2024 18:16
Pengurus PASI Sulsel Resmi Dilantik, Pahlevi: Langkah Awal Menuju Atlet Berprestasi
Pengurus Provinsi Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sulawesi Selatan periode 2023-2027 resmi dilantik dalam sebuah acara yang diadakan pada h...
News24 Februari 2024 15:55
Bupati Bulukumba Andi Utta Dorong Implementasi Aktif Rencana Aksi Daerah Adaptasi Perubahan Iklim
Konsorsium PAYO-PAYO OASE menyelenggarakan konsultasi publik untuk menyusun dokumen Rencana Aksi Daerah Adaptasi Perubahan Iklim (RAD-API) Bulukumba....