Total Menangkan NH-Aziz, Airlangga Kawal Pendaftaran Hingga ke KPUD Sulsel

Suriadi
Suriadi

Sabtu, 06 Januari 2018 18:14

Total Menangkan NH-Aziz, Airlangga Kawal Pendaftaran Hingga ke KPUD Sulsel

 

TROTOAR.ID, MAKASSAR  — Pendaftaran pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) ke Kantor KPUD Sulsel pada Senin, 8 Januari mendatang, bakal berlangsung meriah dan spesial. Musababnya, Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto, diagendakan ikut mendampingi. Kehadiran Airlangga sekaligus menunjukkan totalitas Golkar mendukung dan memenangkan NH-Aziz.

Juru bicara NH-Aziz, Muhammad Natsir, mengungkapkan informasi kehadiran Airlangga yang juga Menteri Perindustrian Republik Indonesia baru saja diperoleh pihaknya hari ini. Keberadaan orang nomor satu di Golkar itu untuk menemani NH-Aziz tentunya memberikan spirit dan motivasi lebih bagi seluruh tim pemenangan. Tak ada keraguan lagi terkait totalitas Golkar.

“Bila tidak ada halangan, Pak Ketum Golkar akan hadir di Sulsel saat NH-Aziz mendaftar (di Kantor KPUD Sulsel). Tentunya itu kabar gembira bagi seluruh relawan dan pendukung NH-Aziz. Bahwa Pak Ketum Golkar menunjukkan totalitas dukungannya di Pilgub Sulsel 2018. Tak ada yang lain selain NH-Aziz,” kata Natsir, saat dihubungi Jumat, 5 Januari.

Menurut Natsir, kehadiran Airlangga maupun elite Golkar untuk mendampingi NH-Aziz saat tahapan pendaftaran akan menepis berbagai isu negatif yang diembuskan lawan politik. Diketahui ada pihak yang membuat opini bahwa Golkar akan mengalihkan dukungan ke kandidat lain. Hal itu menyusul dinamisnya peta politik dan tarik menarik dukungan parpol menjelang tahapan pendaftaran.

Natsir yang juga fungsionaris Golkar sedari awal sangat optimistis partai berlambang beringin tidak mungkin mendukung kandidat selain NH-Aziz. Pertimbangannya sederhana, NH merupakan kader yang sangat loyal dan turut membesarkan Golkar. Selain itu, elektabilitas pasangan NH-Aziz dari waktu ke waktu terus menunjukkan peningkatan.

Menghadapi Pilgub Sulsel 2018, pasangan NH-Aziz diusung oleh lima parpol dan satu parpol pendukung. Parpol pengusung pasangan nasionalis religius itu yakni Golkar, NasDem, Hanura, PKB dan PKPI. Adapun parpol pendukungnya adalah PPP kubu Djan Faridz. Seluruh parpol itu siap mengawal NH-Aziz mendaftar di Kantor KPUD Sulsel pada 8 Januari. (***)

 Komentar

Berita Terbaru
Hukum27 Juli 2024 01:07
Kejagung Tangkap Anggota DPR Ujang Iskandar di Bandara Soetta
Trotoar.id, Jakarta — Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem, Ujang Iskandar, ditangkap oleh tim penyidik Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung (Kejagung)...
Metro26 Juli 2024 20:39
Bapenda Makassar dan Bank Indonesia Hadirkan Solusi Digital untuk Pembayaran PBB di F8
Trotoar.id, Makassar, — Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar memperkenalkan inovasi terbaru dalam layanan pembayaran pajak saat gelaran M...
Metro26 Juli 2024 18:16
Ketua TP PKK Makassar Soroti Kontribusi UMKM dalam Pagelaran F8
Trotoar.id, Makassar — Sekitar 130 tenant UMKM dari berbagai daerah, termasuk Sulawesi Selatan dan Papua, berpartisipasi dalam festival ini. Ind...
Politik26 Juli 2024 16:40
Kembalikan Formulir Pendaftaran di PAN, ASA Siap Bersaing di Pilwalkot Makassar
Trotoar.id, Makassar, — Andi Seto Asapa secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon wali kota Makassar ke DPD PAN Makassar, ...