Demi Sulsel Baru, Aktivis Lintas Kampus Ikrarkan Diri Kawal NH-Aziz

Suriadi
Suriadi

Minggu, 07 Januari 2018 16:08

Demi Sulsel Baru, Aktivis Lintas Kampus Ikrarkan Diri Kawal NH-Aziz

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Nurdin Halid, nama yang sering-sering di sebut akan memimpin Sulawesi Selatan kasa depan kini semakin mengemparkan, bahkan niat tulus dari ketua Harian Membangun Kampung di sambut gempita oleh kalangan anak muda dan para aktivis lintas organisasi yang menginginkan terwujudnya perubahan pada tatanan pemerintahan di Sulawesi Selatan.

Bukan cuma pemerintahan belaka saja, para pemuda dan aktivis juga menyuarakan, terwujudnya pemerataan ekonomi yang berkeadilan yang berdampak pada kesejahteraan masyarakat.

Olehnya itu, Bakal calon gubernur Sulsel, Nurdin Halid menyambut gemuruh​ yang datang para kaum muda yang kelak menjadi penerus bangsa, dengan hadir mengukuhkan relawan Patriot 17 di hotel Grand Clarion Makassar Minggu (7/1/2018)

Menurut Nurdin, pembentukan relawan Patriot 17 ini patut dibanggakan. Apa lagi melihat yang tergabung adalah kaum muda yang enerjik, membuat semangat calon gubernur Sulsel ini tidak pernah luntur sedikit pun untuk mengabdikan diri 0ada Kampung Halaman.

“Ini sesuatu yang membanggakan karena masih banyak anak muda kita yang ingin merubah nasibnya, mereka bersatu dalam wadah patriot untuk memperjuangkan NH-Aziz menjadi gubernur,” kata Nurdin Halid di sela Pengukuhan dan Bimbingan Relawan Patriot 17.

Lebih jauh, Tambah Nurdin, kehadiran para anak muda ini, bukti keaeriusan jika mereka menginginkan sebuah tatanan perubahan yang dialami, bukan sekedar apologi, atau retorika belaka saja, mereka inginkan perubahan itu dilakukan bersama-sama.

Olehnya itu dia berharap dengan adanya menjadi organisasi muda seperti Patriot 17 ini mampu memberikan peran sertanya kepada masyarakat khususnya dalam pembangunan masyarakat sulsel.

“Dan tentu mereka memahami caranya berperan aktif di masyarakat dengan berperan aktif di pembangunan sulsel baik di bidang kepemudaan maupun di bidang ekonomi,” tambahnya.

“Tentu saya berterima kasih dengan mereka karena mereka manusia yang sangat dinamis, memiliki prospek dan wawasan yang lebih maju di masa depan,” pungkas Nurdin. (Taufik)

 Komentar

Berita Terbaru
Parlemen18 April 2024 21:44
Abdul Wahid Ajak Pemuda lebih Aktif Dalam Pembangunan Kota
Anggota DPRD Kota Makassar, Abdul Wahid, mengajak pemuda di Kota Makassar untuk lebih aktif dan bertanggung jawab dalam berperan di tengah masyarakat....
Metro18 April 2024 21:40
Kolaborasi Terjalin Kuat antara Basarnas dan Pemerintah Sulsel dalam Penanganan Bencana
Dalam upaya meningkatkan keselamatan warga dan respons terhadap bencana, Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, memberikan penghargaa...
Metro18 April 2024 21:15
Kunjungan Konsulat Jenderal Filipina ke Penjabat Gubernur Sulsel
Dalam upaya memperkuat hubungan bilateral, Konsulat Jenderal Filipina, Marry Jennifer Dominggo Dingal, bertemu dengan Penjabat Gubernur Sulawesi Selat...
Politik18 April 2024 17:55
AIA Gerindra Fokus Usung Kader Dipilkada Serentak
Andi Iwan Darmawan Aras, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra, mengungkapkan hasil pertemuan dengan ketua Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, dan Rusdi...