Bersama Istri, NH, Borong Tiket Film Silariang

Suriadi
Suriadi

Minggu, 14 Januari 2018 19:51

Bersama Istri, NH, Borong Tiket Film Silariang

 

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Film Silariang: Cinta yang Tidak Direstui, mendapat apresiasi dari masyarakat Sulsel. Film yang mengangkat kearifan lokal tersebut turut disambut positif Ketua Harian DPP Golkar, Nurdin Halid.

Antusias Masyarakat Foto Bersama Dengan Nurdin Halid, Saat Launching Film Silariang, Minggu (14/1/2018)

Bakal calon Gubernur Sulsel ini menghabiskan akhir pekannya dengan menghadiri undangan gala premiere film Silariang di Studio XII, Mall Panakkukang, Minggu (14/1). Ia pun mengajak istri tercintanya, Andi Nurbani Halid ikut menonton film yang dibintangi Bisma Karisma dan Andania Suri ini.

NH yang hadir usai mengunjungi Pasar Butung disambut kedatangannya oleh istrinya di depan studio Panakkukang XXI. Ketua Ikatan Istri Partai Golkar ini langsung menggandeng NH hingga memasuki studio.

Keduanya tampak asyik menikmati film yang turut menampilkan sejumlah seniman lokal Sulsel. Respons masyarakat juga begitu tinggi dengan membeludaknya gala premiere.

Usai menonton, NH bersama Andi Nurbani memberikan apresiasi tertingginya atas karya yang sarat dengan nilai budaya tersebut. Menurutnya, karya seni tersebut perlu didukung agar dapat memberikan pendidikan kepada masyarakat dan terus menumbuhkan ekonomi kreatif di Sulsel.

“Film ini sangat memberikan pencerahan kepada orang tua dan anak muda. Adat, di satu sisi harus dipertahankan, tetapi tetap harus ada penyesuaian sesuai dengan perkembangan zaman,” nilainya.

Dalam gagasan “Gerakan Membangun Kampung”, pasangan Aziz Qahhar ini menjadikan kearifan lokal sebagai basis dalam Tri Karya Pembangunan. Dalam berbagai kesempatan, NH juga kerap menonjolkan kearifan lokal Sulsel. Di antaranya, mengusung adat Kerajaan Bone saat pendaftaran cagub ke KPU, Senin (8/1) lalu.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro25 September 2022 10:59
Begini Keakraban Gubernur Sulsel Bersama Waketum Ahmad Ali di Jalan Sehat Partai Nasdem
Trotoar.id, Makassar-- Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengikuti Jalan Sehat Restorasi Partai Nasdem di Center Point of Indonesia (C...
Metro25 September 2022 10:55
Peserta Jalan Sehat Nasdem Membludak, RMS Tambah Hadiah Mobil
Trotoar.id, Makassar – Tingginya antusias [email protected] semangat masyarakat Kota Makassar dan Sulsel mengikuti jalan sehat restorasi partai Nasdem cukup tingg...
Metro25 September 2022 10:36
Dijamu Danny-Fatma, Nasdem: Terima Kasih Makassar
Trotoar.id, Makassar,— Ratusan pengurus dan kader Partai Nasdem (Nasional Demokrat) menghadiri jamuan makan malam Wali Kota dan Wakil Wali Kota Maka...
Metro25 September 2022 00:13
Menyambut Kesediaan Anies Nyampres, 17 Simpul Relawan KoReAn Konsolidasi di Jakarta.
Trotoar.id, Makassar -- Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn), Muhammad Ramli Rahim menyambut bersikap Gubernur DKI Jakarta, Anies Ba...