Guru Besar Bedah Visi Misi Latif-Usman

Suriadi
Suriadi

Minggu, 14 Januari 2018 04:17

Guru Besar Bedah Visi Misi Latif-Usman

 

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Keseriusan Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pinrang Abdul Latif-Usman Marham membangun Pinrang sebagai kabupaten dengan tingkat kesejahteraan rakyat jauh diatas yang telah diraih saat ini, tidak main-main.

Bahkan untuk menggagas visi misi dan konsep kerja kelak jika terpilih jadi pemimpin Kabupaten penghasil pertanian terbaik kedua di Sulsel mengandeng sejumlah akademisi dan para pakar dalam mengagas visi misi serta program kerja pasnagan yang mendapat usungan 6 partai jni.

“Ini langkah keseriusan kami untuk membangun kampung kelahiran kami, dan kami tidak mau main-main untuk membangun tanah kelahiran kami, makanya kami mengajak akademiai mengkaji program kerja dam visi misi kami,”Kata Abdul Latif bakal calon Bupati Pinrang.

Latif menganggap, keterlibatan para akademisi dalam membahas program kerja dan visi misi pasangan yang menggunakan tagline Bersalam itu, untuk mengukur sejauh mana konsep yang telah di buat tim.

Sehingga keterlibatan pakar dan akademiai di segala bidang bisa memberikan kita sebuah gambaran mendalam tentang konsep kerja kerangka berpikir kami dalam membangun Pinrang lima tahun kedepan.

“Ini kami lakukan untuk bagaimana masyarakat pinrang saat kami nantinya terpilih bisa mendapatkan apa yang belum mereka dapatkan, selama ini,” kata Abdul Latif. (fik)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik19 Juli 2024 23:47
Resmi Diusung Demokrat di Pilgub Sulsel, ASS-Fatma Masih Butuh Dukungan 10 Kursi
Trotoar.id, Jakarta — Partai Demokrat secara resmi mengusung pasangan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi sebagai calon gubernur dan waki...
Politik19 Juli 2024 23:26
Sah Demokrat Usung ASS-Fatma Untuk PIlgub Sulsel
Trotoar.id, Makassar – Partai Demokrat resmi mengusung pasangan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi sebagai calon gubernur dan wakil gubernur...
Metro19 Juli 2024 17:17
Peningkatan Kualitas SDM: Kunci Kesuksesan Organisasi dan Pelayanan Kesehatan Optimal
Trotoar.id, Makassar, – Kualitas sumber daya manusia (SDM) adalah elemen kunci dalam kesuksesan sebuah organisasi. Tanpa SDM yang berkualitas, seber...
Metro19 Juli 2024 16:51
ISBI Sulsel Segera Diresmikan Akhir Tahun Ini
Trotoar.id, Solo – Dies Natalis ke-60 Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta yang jatuh pada 15 Juli 2024, dirayakan dengan Rapat Senat Terbuka...