Guru Besar Bedah Visi Misi Latif-Usman

Suriadi
Suriadi

Minggu, 14 Januari 2018 04:17

Guru Besar Bedah Visi Misi Latif-Usman

 

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Keseriusan Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pinrang Abdul Latif-Usman Marham membangun Pinrang sebagai kabupaten dengan tingkat kesejahteraan rakyat jauh diatas yang telah diraih saat ini, tidak main-main.

Bahkan untuk menggagas visi misi dan konsep kerja kelak jika terpilih jadi pemimpin Kabupaten penghasil pertanian terbaik kedua di Sulsel mengandeng sejumlah akademisi dan para pakar dalam mengagas visi misi serta program kerja pasnagan yang mendapat usungan 6 partai jni.

“Ini langkah keseriusan kami untuk membangun kampung kelahiran kami, dan kami tidak mau main-main untuk membangun tanah kelahiran kami, makanya kami mengajak akademiai mengkaji program kerja dam visi misi kami,”Kata Abdul Latif bakal calon Bupati Pinrang.

Latif menganggap, keterlibatan para akademisi dalam membahas program kerja dan visi misi pasangan yang menggunakan tagline Bersalam itu, untuk mengukur sejauh mana konsep yang telah di buat tim.

Sehingga keterlibatan pakar dan akademiai di segala bidang bisa memberikan kita sebuah gambaran mendalam tentang konsep kerja kerangka berpikir kami dalam membangun Pinrang lima tahun kedepan.

“Ini kami lakukan untuk bagaimana masyarakat pinrang saat kami nantinya terpilih bisa mendapatkan apa yang belum mereka dapatkan, selama ini,” kata Abdul Latif. (fik)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro25 September 2022 10:59
Begini Keakraban Gubernur Sulsel Bersama Waketum Ahmad Ali di Jalan Sehat Partai Nasdem
Trotoar.id, Makassar-- Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengikuti Jalan Sehat Restorasi Partai Nasdem di Center Point of Indonesia (C...
Metro25 September 2022 10:55
Peserta Jalan Sehat Nasdem Membludak, RMS Tambah Hadiah Mobil
Trotoar.id, Makassar – Tingginya antusias [email protected] semangat masyarakat Kota Makassar dan Sulsel mengikuti jalan sehat restorasi partai Nasdem cukup tingg...
Metro25 September 2022 10:36
Dijamu Danny-Fatma, Nasdem: Terima Kasih Makassar
Trotoar.id, Makassar,— Ratusan pengurus dan kader Partai Nasdem (Nasional Demokrat) menghadiri jamuan makan malam Wali Kota dan Wakil Wali Kota Maka...
Metro25 September 2022 00:13
Menyambut Kesediaan Anies Nyampres, 17 Simpul Relawan KoReAn Konsolidasi di Jakarta.
Trotoar.id, Makassar -- Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn), Muhammad Ramli Rahim menyambut bersikap Gubernur DKI Jakarta, Anies Ba...