Sah Pilkada Enrekang di Ikuti Satu Paslon, PKS dan PPP Jadi Penonton

Suriadi
Suriadi

Rabu, 17 Januari 2018 02:33

Sah Pilkada Enrekang di Ikuti Satu Paslon, PKS dan PPP Jadi Penonton

 

TROTOAR.ID, ENREKANG — Akhirnya Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabuoaten Enrekang menutup masa perpanjangan pendaftaran pasangan calon, dan menetapkan pilkada Kabupaten di enrekang cuma di ikuti satu pasangan calon yakni Muslimin Bando-Asman.

Tidak adanya yang ingin bertarung melawan Incumbent pada pilkada Enrekang, maka dipastikan pilkada Enrekang akan melawan Kotak Kosong.

Ketua KPUD Enrekang, Ridwan Ahmad, menyampaikan pada proses pendaftaran tahap kedua, dan sampai pukul 24.00 WITA tidak ada tambahan calon yang melakukan pendaftaran.

“Setelah kami menunggu sampai pukul 24.00 WITA, malam tdai tidak ada lagi bakal calon yang memasukkan berkas pendaftaran. Dengan demikian, Pilkada Enrekang hanya akan diikuti oleh satu paslon saja,” tuturnya.

Dengan demikian, KPUD Enrekang dipastikannya Pilkada Enrekang hanya akan diikuti satu paslon, Bahkan Ridwan mengaku tidak adanya pasangan calon lain yang mendaftar maka KPUD akan fokus pada proses tahapan selanjutnya.

“Kita akan tetap lanjutkan prosea tahapan pilkada dengan calon tunggal saja,” singkatnya.

Seperti diketahui, hanya pasangan Muslimin Bando-Asman yang dinyatakan resmi mendaftar di KPUD Enrekang pada masa pendaftaran 8-10 Januari lalu.

Diketahui pasnagan calon tersebut diusung oleh Hanura, PDIP, NasDem, Gerindra, Demokrat, PAN, serta Golkar. Sementara dua partai PKS dan PPP, menjadi penonton dipilkada Enrekang. (Army)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro25 September 2022 16:47
Jalan Sehat Partai Nasdem, Gubernur Andi Sudirman Borong Dagangan Buroncong di CPI
Trotoar.id, Makassar - Pedagang buroncong di sekitaran Center Point Indonesia (CPI) ketiban rejeki....
Metro25 September 2022 10:59
Begini Keakraban Gubernur Sulsel Bersama Waketum Ahmad Ali di Jalan Sehat Partai Nasdem
Trotoar.id, Makassar-- Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengikuti Jalan Sehat Restorasi Partai Nasdem di Center Point of Indonesia (C...
Metro25 September 2022 10:55
Peserta Jalan Sehat Nasdem Membludak, RMS Tambah Hadiah Mobil
Trotoar.id, Makassar – Tingginya antusias [email protected] semangat masyarakat Kota Makassar dan Sulsel mengikuti jalan sehat restorasi partai Nasdem cukup tingg...
Metro25 September 2022 10:36
Dijamu Danny-Fatma, Nasdem: Terima Kasih Makassar
Trotoar.id, Makassar,— Ratusan pengurus dan kader Partai Nasdem (Nasional Demokrat) menghadiri jamuan makan malam Wali Kota dan Wakil Wali Kota Maka...