Polisi Ringkus Ayah Dari Bayi yang Dilahirkan di Toilet Sekolah

Suriadi
Suriadi

Minggu, 21 Januari 2018 03:12

Polisi Ringkus Ayah Dari Bayi yang Dilahirkan di Toilet Sekolah

 

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Tim unit Jatanras Polreatabes Makassar berhasil mengungkap siapa ayah dari bayi yang di lahirkan seorang Siswi SMKN 1 Makassar.

Rupanya ayah dari bayi yang ditemukan dalam toilet SMKN yang berlokasi di jalan Malengkeri tersebut merupakan hasil hubungan gelap yang dilakukan pelaku dengan paksaan.

Dimana ayah dari bayi yang dilahirkan AL (17) diamankan di salah satu warung makan khas Kota daeng “coto” yang berlokasi di jalan Gagak Kota Makassar.

Penangkapan ayah dari bayi tersebut di lakukan tim Jatanras polrestabes Makassar bersama tim unit resmob Polsek Mariso yang dipimpin kanit Jatanras Polrestabes Makasdar AKP Ivan Wahyudi SH SIK.

Hal tersebut di benarkan Kadiv Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Soendani, yang menyatakan pelaku saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Polrestabes Makassar, unit PPA mengingat Korban adalah anak di bawah umur.

“Iya pelaku sudah diamankan tim jatanras bersama​ Resmob Polsek Mariso di salah sayu warung makan,” Jelas Konbes Pol Dicky Sondani.

Dimana Pelaku yang diamankan juga membenarkan jika dirinya memiliki hubungan asmara bersama AL, yang mana Diketahui pelaku bernama Budi (20) yang berprofeai sebagai Kernek Mobil.

Pelaku yang tinggal di jalan raja wali 1 lorong 9 kini harus mendekam di Jeruji besi, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, meskipun kata Dicky pelaku ada niat untuk menikahi korban, namun perbuatannya harus dipertanggung jawabkan.


Dari keterangan pelaku, dirinya melakukan hubungan intim di salah satu rumah keluarga pelaku yang tak lain kakanya sendiri, dimana Budi saat ini maksa AL untuk melayani nafsunya, dan pasca pelaku mengetahui Korban Hamil, pelaku menghilang dan tidak ingin mempertanggung jawabkan perbuatannya hingga akhirnya berakhir di kantor Polisi. (**)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro25 September 2022 10:59
Begini Keakraban Gubernur Sulsel Bersama Waketum Ahmad Ali di Jalan Sehat Partai Nasdem
Trotoar.id, Makassar-- Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengikuti Jalan Sehat Restorasi Partai Nasdem di Center Point of Indonesia (C...
Metro25 September 2022 10:55
Peserta Jalan Sehat Nasdem Membludak, RMS Tambah Hadiah Mobil
Trotoar.id, Makassar – Tingginya antusias [email protected] semangat masyarakat Kota Makassar dan Sulsel mengikuti jalan sehat restorasi partai Nasdem cukup tingg...
Metro25 September 2022 10:36
Dijamu Danny-Fatma, Nasdem: Terima Kasih Makassar
Trotoar.id, Makassar,— Ratusan pengurus dan kader Partai Nasdem (Nasional Demokrat) menghadiri jamuan makan malam Wali Kota dan Wakil Wali Kota Maka...
Metro25 September 2022 00:13
Menyambut Kesediaan Anies Nyampres, 17 Simpul Relawan KoReAn Konsolidasi di Jakarta.
Trotoar.id, Makassar -- Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn), Muhammad Ramli Rahim menyambut bersikap Gubernur DKI Jakarta, Anies Ba...