Matangkan Strategi Pemenangan NH-Aziz, PKPI Gelar Rakor

Suriadi
Suriadi

Kamis, 25 Januari 2018 17:49

Matangkan Strategi Pemenangan NH-Aziz, PKPI Gelar Rakor

 

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) menggelar rapat koordinasi (rakor) pemenangan pasangan bakal calon Gubernur-bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

Rakor pemenangan NH-Aziz oleh PKPI berlangsung di Hotel Raising, Jalan Racing Center, Makassar, Kamis (25/1).

Ketua DPP PKPI Sulsel, Suzanna Kaharuddin menegaskan, rapat tersebut bakal memastikan solidnya kekuatan jajaran pengurus partai untuk memenangkan pasangan Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Anggota DPR, pengurus DPP, kabupaten/kota, beserta seluruh simpatisan partai besutan Hendropriyono bakal hadir pada rakor pemenangan mendatang.

“Usungan kita bukan hanya pelengkap,kita kumpul untuk memastikan kekuatan dan strategi memenangkan pasangan NH-Aziz di Pilgub Sulsel,” tegasnya.

Suzanna menambahkan, kader dan simpatisan PKPI Sulsel telah siap menelurkan gagasan dan strategi dalam pemenangan pasangan nasionalis-religius. Hal tersebut, kata dia, demi mewujudkan visi bersama NH-Aziz dalam terciptanya Sulsel Baru yang lebih sejahtera.

“Pak NH juga akan hadir untuk memberikan masukan-masukan terkait Pemenangan beliau di Pilgub, karena ini juga menjadi amanat Ketua Umum PKPI. Jenderal (purn) Hendropriyono yang juga mantan Kepala BIN agar PKPI all out untuk memenangkan pasangan ini,” terangnya.

“Kita harus pastikan menang untuk mewujudkan cita-cita rakyat Sulsel menjadikan provinsi ini sebagai rumahnya, bukan hanya milik segelintir kelompok saja. Ketimpangan tidak boleh dibiarkan. Yang bisa lakukan itu hanya NH-Aziz untuk membangun Sulsel dari kampung-kampung,” bebernya menambahkan.

Lebih lanjut, ia juga menjamin militansi kader dan simpatisan PKPI tidak bisa dipandang enteng. Suzanna menjamin, pihaknya optimistis dalam mendulang suara maksimal pada Pilgub Sulsel. Terutama, dalam mengoneksikan program visioner NH-Aziz kepada seluruh rakyat Sulsel.

“Kami sangat yakin NH-Aziz akan tampil sebagai pemenang pada Pilgub Sulsel. Program NH-Aziz yang memang sangat mengena dan sesuai kebutuhan masyarakat,” tandas Suzanna. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro18 April 2024 21:40
Kolaborasi Terjalin Kuat antara Basarnas dan Pemerintah Sulsel dalam Penanganan Bencana
Dalam upaya meningkatkan keselamatan warga dan respons terhadap bencana, Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, memberikan penghargaa...
Metro18 April 2024 21:15
Kunjungan Konsulat Jenderal Filipina ke Penjabat Gubernur Sulsel
Dalam upaya memperkuat hubungan bilateral, Konsulat Jenderal Filipina, Marry Jennifer Dominggo Dingal, bertemu dengan Penjabat Gubernur Sulawesi Selat...
Politik18 April 2024 17:55
AIA Gerindra Fokus Usung Kader Dipilkada Serentak
Andi Iwan Darmawan Aras, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra, mengungkapkan hasil pertemuan dengan ketua Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, dan Rusdi...
Metro18 April 2024 16:54
Kunjungan ke PT. BMS: Muh. Saleh Tekankan Dampak Sosial dan Ekonomi yang Spesifik
Penjabat Bupati Luwu, Drs. H. Muh. Saleh, melakukan kunjungan kerja ke PT Bumi Mineral Sulawesi (BMS) di Desa Karang Karangan, Kecamatan Bua. Dalam ku...