LMP Sulsel Ajak Warga Makassar Menangkan Pilkada Makassar

Suriadi
Suriadi

Jumat, 26 Januari 2018 19:26

LMP Sulsel Ajak Warga Makassar Menangkan Pilkada Makassar

 

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Langkah Wali Kota Incumbent Mohammad Ramdhan Danny Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti kembali maju pada pemilihan walikota dan wakil wali kota makassar 27 juni mendatang terus mendapat dukungan dari sejumlah kalangan.

Termasuk salah satunya Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerah (Mada) Provinsi Sulawesi Selatan yang mengajak seluruh masyarakat Kota Makassar dan pengurus LMP untuk bersatu padu menangkan pilkada Kota Makassar

Instruksi LMP Provinsi Sulsel mengajak seluruh kader dan pengurusnya mengawal kemenangan pasangan DIAmi tertuang dalam surat Keputusan tang diambil dalam Rapat Koordinasi dan Evaluasi LMP Mada Sulsel bersama sejumlah pengurus harian Macab LMP.

Di Makassar, kinerja dan prestasi Danny Pomanto selama memimpin Makassar menjadi pertimbangan mendasar LMP untuk all out mendukung di periode ke dua.

“Ada beberapa poin yang kita putuskan, salah satunya mendukung petahana pak Danny bersama ibu Indira di Pilwali Makassar,” kata Humas LMP Sulsel, Sulyadi Abbas, Jumat (26/1/2018).

Dia menuturkan, harga mati Danny-Indira harus memenangkan hajatan politik lokal lima tahunan sekali itu. Ormas yang memiliki pengurus sudah mengakar ini juga berjanji akan berada di garda terdepan barisa pemenangan Danny-Indira.

“LMP tidak akan mepermalukan DIAmi. Usungan koalisi rakyat harus Oppo’, dan Laskar Merah Putih siap berada di garda terdepan,” tegas Sulyadi Abbas.

Dia menegaskan, semua instrumen kekuatan LMP akan dikerahkan untuk memenangkan Danny-Indira. Menurutnya, untuk struktur, jajaran pengurus LMP sudah memiliki struktur pengurus yang matang, sehingga tinggal menunggu komando.

“Jadi nanti kami tinggal akan melakukan pembekalan. Seperti apa nanti pergerakan kita lakukan. Ini kita lakukan untuk mensinergikan gerakan, supaya terukur dan terstruktur,” tandasnya. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik19 Juli 2024 23:47
Resmi Diusung Demokrat di Pilgub Sulsel, ASS-Fatma Masih Butuh Dukungan 10 Kursi
Trotoar.id, Jakarta — Partai Demokrat secara resmi mengusung pasangan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi sebagai calon gubernur dan waki...
Politik19 Juli 2024 23:26
Sah Demokrat Usung ASS-Fatma Untuk PIlgub Sulsel
Trotoar.id, Makassar – Partai Demokrat resmi mengusung pasangan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi sebagai calon gubernur dan wakil gubernur...
Metro19 Juli 2024 17:17
Peningkatan Kualitas SDM: Kunci Kesuksesan Organisasi dan Pelayanan Kesehatan Optimal
Trotoar.id, Makassar, – Kualitas sumber daya manusia (SDM) adalah elemen kunci dalam kesuksesan sebuah organisasi. Tanpa SDM yang berkualitas, seber...
Metro19 Juli 2024 16:51
ISBI Sulsel Segera Diresmikan Akhir Tahun Ini
Trotoar.id, Solo – Dies Natalis ke-60 Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta yang jatuh pada 15 Juli 2024, dirayakan dengan Rapat Senat Terbuka...