Rebut Simpati Warga Pinrang, Latif-Usman Siapkan 7 Program ‘Mattuju Bersalam’

Suriadi
Suriadi

Jumat, 26 Januari 2018 16:18

Rebut Simpati Warga Pinrang, Latif-Usman Siapkan 7 Program ‘Mattuju Bersalam’

 

TROTOAR.ID, PINRANG — Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang Abdul Latif – Usman Marham (Bersalam) menyiapkan tujuh program, untuk merebut simpati warga. Tujuh program tersebut dinamakan ‘Mattuju Bersalam”

Ketujuh program tersebut adalah bantuan modal usaha, membuka lapangan kerja baru, bantuan beasiswa S1, S2 dan S3, pembangunan jalan dan jembatan, pembangunan infrastruktur pertanian, dana intensif guru mengaji dan imam masjid, serta tunjangan kinerja bagi PNS dan honorer.

“Semuanya disusun secara sistematis dan rasional. Bahkan lengkap sampai hal-hal teknis, agar segera bisa dijalankan saat ‘Bersalam’ terpilih menjadi Bupati dan Wabup Pinrang,” jelas Koordinator Tim Kabupaten H. Arifuddin Malli.

“Program ini juga merupakan hasil breakdown dari Program Membangun Kampung, sehingga sinergis dengan NH-Aziz,” imbuhnya.

Sebagai bukti keseriusan ‘Bersalam’, program perbaikan jalan bahkan sudah dilaksanakan disejumlah titik, tanpa menggunakan APBD. Seperti yang dilakukan awal pekan ini di lingkungan Pacongan, Kel.Pacongan, Kec.Paleteang.

Pantauan awak media, tim Bersalam menurunkan beberapa alat berat dan material untuk memperbaiki lorong di Pacongan. “Kedepan akan semakin banyak titik yang kita perbaiki, karena permintaan masyarakt terus mengalir. Jadwal tim semakin padat,” tandas Manajer Lapangan Tim Bangun Kampung ‘Bersalam’, Muhajir. (mhs)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro25 September 2022 10:59
Begini Keakraban Gubernur Sulsel Bersama Waketum Ahmad Ali di Jalan Sehat Partai Nasdem
Trotoar.id, Makassar-- Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengikuti Jalan Sehat Restorasi Partai Nasdem di Center Point of Indonesia (C...
Metro25 September 2022 10:55
Peserta Jalan Sehat Nasdem Membludak, RMS Tambah Hadiah Mobil
Trotoar.id, Makassar – Tingginya antusias [email protected] semangat masyarakat Kota Makassar dan Sulsel mengikuti jalan sehat restorasi partai Nasdem cukup tingg...
Metro25 September 2022 10:36
Dijamu Danny-Fatma, Nasdem: Terima Kasih Makassar
Trotoar.id, Makassar,— Ratusan pengurus dan kader Partai Nasdem (Nasional Demokrat) menghadiri jamuan makan malam Wali Kota dan Wakil Wali Kota Maka...
Metro25 September 2022 00:13
Menyambut Kesediaan Anies Nyampres, 17 Simpul Relawan KoReAn Konsolidasi di Jakarta.
Trotoar.id, Makassar -- Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn), Muhammad Ramli Rahim menyambut bersikap Gubernur DKI Jakarta, Anies Ba...