Terus Bergerak, Majid Menelusuri Desa di Sidrap

Suriadi
Suriadi

Jumat, 02 Februari 2018 18:57

Terus Bergerak, Majid Menelusuri Desa di Sidrap

 

TROTOAR, ID, SIDRAP, — Calon Wakil Bupati Sidrap, H Abdul Majid terus bergerak. Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah itu, melakukan road show, di sejumlah desa di Sidrap.

Dari setiap kunjungannya, ia mensosialisasikan pencalonannya sebagai Calon Wakil Bupati Sidrap, mendampingi Hj Fatmawati Rusdi.

Hari ini, didampingi tokoh masyarakat H Ruslan, HA Baharuddin, H Muis dan A Syarifuddin AS, Abdul Majid mengunjungi Kecamatan Pitu Riawa. Sepanjang hari kemarin, pria kelahiran Panrengnge ini, berada di desa/kelurahan. Sejumlah warga menyambutnya dengan hangat.

Di Desa Lasiwala dan Ponrangae, Majid memberikan arahan khusus kepada warga untuk bersama-sama memenangkan pasangan FATMA, untuk Sidrap yang lebih maju.

“Kita harus memenangkan Pilkada Sidrap. Kita semua harus berusaha keras untuk memangkan Pilkada, karena harapan rakyat Sidrap agar Sidrap lebih maju, lebih sejahtera sangat besar,” kata Majid.

Menurutnya, akselerasi pembangunan akan semakin cepat, jika masyarakatnya bersatu, kompak dan saling menghargai.

Majid akan mendampingi Hj Fatmawati Rusdi di pilkada mendatang. Pasangan bertagline FATMA ini mengusung konsep Sidrap lebih maju, lebih sejahtera dan lebih mandiri dengan sejumlah program unggulan yang pro rakyat. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik18 April 2024 17:55
AIA Gerindra Fokus Usung Kader Dipilkada Serentak
Andi Iwan Darmawan Aras, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra, mengungkapkan hasil pertemuan dengan ketua Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, dan Rusdi...
Metro18 April 2024 16:54
Kunjungan ke PT. BMS: Muh. Saleh Tekankan Dampak Sosial dan Ekonomi yang Spesifik
Penjabat Bupati Luwu, Drs. H. Muh. Saleh, melakukan kunjungan kerja ke PT Bumi Mineral Sulawesi (BMS) di Desa Karang Karangan, Kecamatan Bua. Dalam ku...
Daerah18 April 2024 16:42
BKPSDM Luwu Gelar Orientasi Nilai dan Etika untuk 110 ASN PPPK di Kabupaten Luwu
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Luwu menggelar kegiatan Orientasi Nilai dan Etika bagi 110 Aparatur Sipil Ne...
Politik18 April 2024 15:55
Pertemuan Santai RMS dan Rudal: Bicara Pilkada dan Potensi Politik Sulsel
Suasana santai terpancar dari pertemuan antara RMS dan Rudal yang berlangsung akhir pekan lalu. Tidak hanya sekedar silaturahmi, pertemuan ini menjadi...