PANDAWWA Sebut NA-SS Akan Menang Mutlak di Barru

Suriadi
Suriadi

Minggu, 15 April 2018 00:38

PANDAWWA Sebut NA-SS Akan Menang Mutlak di Barru

TROTOAR.ID, BARRU — Optimisme dan keyakinan Pergerakan Pemuda Sulawesi Selatan Untuk Nurdin Abdullah (Pandawa) meyakini Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur nomor urut 3 akan dapat meraih suara mutlak pada pilgub 27 juni mendatang khusus di Kanupaten Barru.

Hal tersebut disampaikan Ketua Pandawa Nurdin Abdullah Kabupaten Barru, Mashuri, Sabtu (14/4/2018) kepada sejumlah media di salah sati warkop di kabupaten Barru.

“Kami sangat yakin bisa menangkan Prof Andalan di Kabupaten Barru, rasa optimis ini muncul saat kami sosialisasi 5 Program Nyata Prof Andalan, antusias dan respon masyarakat luar biasa”, ungkapnya.

Menurut salah satu warga, Husain, yang ditemui oleh Tim Pandawa, di Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, prestasi dan kerja nyata Nurdin Abdullah saat menjabat sebagai Bupati Bantaeng sangat mempengaruhi tingkat keterpilihannya di Pemilihan Gubernur Juni 2018.

“Karya nyata dan prestasinya di Kabupaten Bantaeng sudah menjadi bukti bahwa, Prof Nurdin Abdullah paling layak menggantikan Syahrul Yasin Limpo sebagai Gubernur Sulawesi Selatan”, ungkapnya.

Selain prestasi, masyarakat juga sangat tertarik terhadap 5 program nyata Prof Andalan, sehingga kami yakin Nurdin Abdullah akan mendapat suara paling banyak di Kabupaten Barru.

Adapun 5 program nyata yang akan dilakukan Prof Andalan saat terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nanti, yak i Bantuan Permodalan, Teknologi dan Skill untuk mendukung Hilirisasi Pertanian dan Perikanan, Rumah Sakit Regional di 6 Wilayah dan Ambulans Siaga.

Serta program Birokrasi Anti Korupsi dan Masyarakat Madani, Destinasi Wisata Andalan berkualitas Internasional, Pembangunan Infrastruktur yang menjangkau masyarakat desa terpencil.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...