Menangkan BERSALAM, Warga Duampanua Rebut Simpati Berbagai Kalangan

Suriadi
Suriadi

Senin, 14 Mei 2018 02:43

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Abdul Latif-Usman Marham
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Abdul Latif-Usman Marham
TROTOAR.ID, PINRANG – Masyarakat Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, bersatu dan bergerak untuk mengkampanyekan program-program kerja pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif dan Usman Marham. Hal tersebut, dilakukan demi masa depan Pinrang selama lima tahun ke depan.

Salah seorang masyarakat Duampanua, Bahar Impala mengatakan, pihaknya mendukung paket BERSALAM tersebut karena Abdul Latif adalah pemimpin yang berpengalaman dalam dunia pemerintahan. Alasan tersebut, kata dia, menjadi motivasi untuk menggalang dukungan untuk memenangkan BERSALAM.

“Dari tujuh program unggulan BERSALAM, semua sangat bersentuhan dengan masyarakat, utamanya program BPJS Kesehatan Gratis, peningkatan infrastruktur jalan, dan program dibidang pertanian,” katanya, Minggu (13/05/2018).

Bahar mengemukakan, dari sisi kepribadian, Abdul Latif adalah figur yang jujur, peduli, rendah hati, ramah dan santun. Ditambah, ujar dia, Abdul Latif juga sangat komitmen dan konsisten untuk membangun Pinrang jauh lebih baik.

“Hal itu pula yang menjadikan kami tidak mengalami hambatan yang berarti dalam mengkampanyekan BERSALAM,” terangnya.

Bahar mengungkapkan, dalam meningkatkan elektabilitas BERSALAM, pihaknya bekerja sama dengan tim yang ada untuk merebut simpati para pemilih, dari berbagai kalangan. Sehingga, katanya, pihaknya optimis BERSALAM dapat memenangkan Pilkada Pinrang, dan secara khusus unggul di Kecamatan Duampanua.

“Sudah saatnya Pinrang dipimpin oleh figur yang berpengalaman dan berprestasi seperti Pak Latif. Apalagi, beliau didampingi oleh Pak Usman, yang merupakan pengusaha dan politisi sukses. Mereka saling melengkapi satu sama lain,” tandasnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Daerah19 April 2024 19:40
Ambil formulir di PDIP Irwan Djamaluddin Buktikan Keseriusannya Maju Pilkada Pangkep 
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan (Sulsel), Irwan Djamaluddin, menyatakan kesiapannya untuk bertarung dalam Pemilihan Kep...
News19 April 2024 16:01
Potensi Koalisi Gerindra-Nasdem Mengemuka di Pilkada Serentak 2024
Pilkada Serentak tahun 2024 akan menjadi panorama politik di sejumlah wilayah termasuk di Sulawesi Selatan yang  menarik banyak perhatian publik ...
Metro19 April 2024 15:54
PJ Gubernur Dapat Gelar Adat Saoraja Kabupaten Bone
Dalam sebuah upacara adat yang sarat makna, Dewan Adat Saoraja Kabupaten Bone memberikan gelar adat "Daeng Mappuji" kepada Penjabat Gubernur Sulawesi ...
Daerah19 April 2024 09:58
Peduli Korban Bencana Tanah Longsor, Nasdem Tana Toraja Berikan Bantuan
artai Nasdem Tana Toraja, di bawah pimpinan Evivana Rombe Datu, mengambil langkah cepat dalam menanggapi bencana alam tanah longsor yang baru-baru ini...