Digrebek Satpo PP, Tanpa Busana Remaja ini Plototin Petugas

Suriadi
Suriadi

Sabtu, 26 Mei 2018 03:31

Sepasang Remaja yang Terkena Razia Penyakit Masyarakat Oleh Satpol PP Kota Makassar
Sepasang Remaja yang Terkena Razia Penyakit Masyarakat Oleh Satpol PP Kota Makassar
TROTOAR.ID, MAKASSAR — Bukanya meningkatkan keimanan dan meningkatkan ibadah di bulan suci Ramadhan, sepasang remaja initerciduk sedang asik melakukan indehoy di salah satu kamar, di wisma Pratama di Jalan Sungai Limboto, Kota Makassar, Sabtu (26/5/2018) dini hari.

Sepasang remaja tersebut terciduk saat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Makassar yang sedang melakukan razia penyakit masyarakat bersama aparat kepolisian dari Polrestabes Makassar dan dinas sosial kota Makassar.

Kedua remaja yang lagi asik bermesraan, disalah satu kamar terciduk saat anggota Satpol-PP Kota Makassar mengeledah sejumlah kamar, dan menemukan keduanya sedang asik berpelukan di balik selimut berwarna putih yang menutupi sebagian badan dari kedua remaja tersebut tanpa menghiraukan razia yang dilakukan satpol PP.

Melihat pemandangan yang tak sepantasnya dilakukan pada bulan suci Ramadan, Polisi Pamong praja bersama dinas sosial kota Makssar sehingga langsung menghampiri keduanya dan memaksanya mereka untuk mengenakan pakaian mereka.

Bahkan saat di tanya mengenai identotas mereka berdua, sontak sang remaja lelaki tersebut menjawab dengan enteng, tak memiliki KTP, sebab dirinya baru mengurus KTP.

“Saya tidak punya KTP ibu, baru sementara diurus,” ucapnya pria ini dengan santai saat diminta identitasnya.

Saat itu juga, kedua remaja yang melakukan mesum di bulan suci ramadhan langsung digelandang kemobil Satpol PP dan diangkut menuju Kantor Satpol-PP untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...