Dikabarkan Mengamuk di Club Malam di Kota Makassar, Bupati Manokwari Tempuh Jalur Hukum.

Fadli
Fadli

Senin, 07 Januari 2019 01:54

Bupati Manokwari (Foto:Kompas.com)
Bupati Manokwari (Foto:Kompas.com)

TROTOAR.ID, — Terkait kabar dugaan dirinya mengamuk di sebuah Tempat Hiburan Malam (THM)yang berada dilantai 20 hotel Swis Bell, Kota Makassar, Bupati Manokwrari Demas Paulus Mandacan, angkat bicaraakan kabar burung tersebut.

Dirinya membantah jika orang yang ada didalam video dan viral dimedia sosial merupakan dirinya. Bahkan sang Bupati berencana akan melaporkan kasus tersebut ke Polda Papua Barat karena, dirinya menganggap kasus itu merupakan kasus pencemaran nama baiknya.

“Ada berita seperti itu, saya juga kaget. Dan saya sendiri pada Minggu dini hari tidak di Makassar. Senin nanti, kuasa hukum Demas akan melaporkan kasus ini ke Polda Papua Barat. Saya memang berangkat dari Jakarta-Sorong dan langsung Manokwari,” jelasnya seperti dilansir kompas.com.

Bahkan Demas, mengakui, jika dirinya tidak pernah mengonsumsi minuman beralkohol serta hadir di sebuah tempat hiburan malam di kota Makassar.

Meski demikian dia meminta kepada pihak kepolisian agar segera menuntaskan persoalan tersebut, dan menangkap pelaku penyebar video tersebut, agar semua terbuka siapa sebenarnya pria yang ada dalam video yang beredar luas di media sosial tersebut.

Demas menambahkan bahwa rekan-rekannya tidak percaya terhadap video tersebut, namun mereka yang tidak kenal akan percaya dengan caption yang ditulis tersebut.

Sebeumnya beredar sebuah video yang menunjukkan seseorang yang diduga Bupati Manokwari mengamuk di salah satu club malam di Makassar kini tengah viral.

Bahkan video yang beredar melalui Instagram Makassar-Iinfo terlihat pelaku yang sedang memaki personel band dan membantin semuah mic.

Keisha selaku Public Relations (PR) Swiss-Belhotel Makassar, saat dimintai keterangan, membenarkan jika malam itu terjadi keributan di club Swiss Bellhotel Makassar.

“Iya benar kejadiannya di Swiss-Belhotel Makassar. Tapi pihak hotel sudah tidak ada masalah ataupun urusan lagi dengan (diduga) bupati terkait maupun band. Tinggal mereka yang berurusan,” kata Keisha. (Rin)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro08 September 2024 00:05
Ribuan Warga Biringkanayya Sambut Kehadiran Andi Seto dan Rezki
Makassar, Trotoar.id – Dukungan dari kader Partai Gerindra terhadap pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa dan Rezki...
Metro07 September 2024 23:58
Dies Natalis Ke-68 Unhas, Penjabat Gubernur Sulsel: Menuju World Class University
Makassar, Trotoar.id – Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, menghadiri Rapat Senat Terbuka dalam rangka Dies Natalis ke-6...
Politik07 September 2024 19:41
Rezki Mulfiati Lutfi Dekat dengan Warga Makassar lewat Politik Riang Gembira
Makassar, Trotoar.id – Rezki Mulfiati Lutfi, calon Wakil Wali Kota Makassar, terus menarik perhatian masyarakat Kota Makassar dengan pendekatan poli...
Metro07 September 2024 19:33
Sekretaris DPRD Makassar Pandu Gladi Bersih Pelantikan 50 Anggota Terpilih
Makassar, Trotoar.id,  – Sekretariat DPRD Kota Makassar menggelar gladi bersih pelantikan 50 anggota terpilih periode 2024-2029, Sabtu (7/9/2024), ...