Debat Pamungkas Bahas Ekonomi, Prabowo: Kita Akan Bahas Kekayaan Alam di Bawa Keluar

0
80

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tiba lebih awal di lokasi debat Capres dan Cawapres sesi kelima yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU)  di hotel Sultan,  Jakarta Sabtu (13/4/2019)

Dikesemlatan tersebut Prabowo Subinato mengungkapkan jika dirinya bersama dengan sandi telah siap menghadapi debat pamungkas  yang digelar malam ini

Apalagi menurutnya, dengan proses debat yang digelar mama ini mengangkat tema Ekonomi yang menurutnya dirinya akan tetap mengulas persoalan banyaknya kekayaan bangsa Indonesia yang justru lari ke luar negeri.


“Inti!nya ini adalah masalah Indonesia,  banyak sekalinkekayaan bangsa keluar negeri. Itu yang kmaibperjuangkan diperjuangkan,” tuturnya.

Dikethaui, debat pamungkas Pilpres tahun  2019 ini mendorongbisu ekonomi sosial keuangan dan investasi seryvaindustri yang akan di elaborasinoleh para kandidat capres dan cawapres

Dua moderator yang ditunjuk KPU untuk memandu debat tersebut ialah jurnalis senior Tomy Ristanto dan jurnalis TvOne Balques Manisang.