Jujur dan Profesional, Gubernur Lantik Dua Pejabat Baru

0
65

TROTOAR.ID, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof HM Nurdin Abdullah resmi melantik dua pejabat lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel yang memiliki track record jujur dan profesional. Kedua pejabat tersebut yakni Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel Asri Sahrul Said, dan Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda) Andi Sumardi Sulaiman.

Baca Juga  Gubernur Sulsel Tinjau Mega Proyek di Luwu Utara

“Betul-betul kita kali ini mengangkat orang-orang profesional tanpa hubungan kekeluargaan. Jadi beliau berhak untuk mendapatkan jabatan. Tentu kita berharap, kita semua berdoa beliau diberikan kesehatan, kekuatan untuk menjalankan tugas,” ungkap Nurdin Abdullah di sela pelantikan yang digelar di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Kamis (25/4).

Nurdin Abdullah mengaku sangat menghargai semua proses hingga memilih kedua pejabat tersebut. Tidak menutup kemungkinan, akan dilakukan lagi pelantikan pada hari Senin mendatang.

Baca Juga  Nurdin Abdullah Akan Jadikan Seko Segitiga Emas

“Kita cari orang-orang terbaik untuk posisinya,” ujarnya.

Ia mengingatkan, ada target yang harus dicapai oleh para pejabat di lingkup Pemprov Sulsel. Jika tidak tercapai, tentu harus mundur.

“Kita harus mencari orang-orang yang punya konsep, punya visi. Karena saya yang bertanggung jawab sama wakil gubernur. Saya yang berjanji pada rakyat,” kata mantan Bupati Bantaeng dua periode itu.

Baca Juga  Tenaga Honor Tak Rajin Masuk Kantor, Sekertaris Disdag Makassar Akan Evaluasi

“Selamat kepada Pak Andi Sumardi Sulaiman, selamat kepada Pak Asri. Semoga amanah ini menjadi tanggung jawab kita semua,” pungkasnya. (*)