Dapat Dukungan Grassroot, Ina Kartika Sari Siap Maju Pilkada Barru

0
101

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Politisi partai Golkar Ina Kartika Sari mengungkapkan jika dirinya siap ikut meramaikan bursa calon kepala daerah Kabupaten Barru.

Saat ditemui di DPRD Sulsel, anggota Pansus hak angket ini mengatakan jika dorongan dari bawah terus mengalir hingga meminta dirinya untuk bertarung di pilkada kabupaten Barru 2020 mendatang

“Ini sudah banyak dorongan grassroot datang, dan mereka meminta saya bertarung dipilkada Barru tahun depan,” Kata Ina Kartika Sari

Ina, mengaku meski mendapat dorongan dari grassroot terus berdatangan, namun dirinya terlebih dahulu harus mendapat restu partai.

Sebab dirinya sebagai kader partai harus mendapat dukungan partai apa lagi partai Golkar, di Barru dapat mengusung sendiri pasangan calon bupati dan wakil Bupati.

Terkait apakah dirinya maju untuk megejar posisi calon Bupati atau wakil Bupati, dia menegaskan siap jadi 01atau 02 tidak soal baginya.

“Mau 01 atau 02 tidak masalah asalkan dapat restu partai Golkar, apa lagi Golkar bisa mengusung sendiri di pilkada Barru,” Tambah Ina.

Ina juga mengaku jika belakangan dirinya intens melakukan komunikasi politik dengan sejumlah tokoh masyatakat, termasuk dengan Bupati Barru saat ini Suardi Saleh yang juga akan maju kembali di Pilkada.

“Saya dan pak Bupati (Suardi Saleh) intens ji berkomunikasi, termasuk dengan sejumlah tokoh masyarakat diBarru,” Pungkasnya (***)