Tower Ambruk Timpa Gedung SD, Enam Siswa Dilarikan Ke Rumah Sakit

    0
    46

    Trotoar.id,Makassar – Menara tower milik perusahaan telekomunikasi yang berada diwilayah Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros ambruk menimpah gedung SDN 240 Baddo-Baddo.

    Peristiwa tersebut mengakibatkan sebanyak 6 siswa dan siswi mengalami luka-luka dan dilarikan kerumah sakit Wahidin Sudirohusodo untuk mendapatkan perawatan intensif.

    Dari informasi yang beredar bahwa pada pukul 09.15 Wita para pelajar sebanyak 15 siswa melaksanakan Latihan paduan suara di Lapangan SD Bado-bado, untuk persiapan memperingati HUT RI Upacara 17 Agustus 2019 di Kab. Maros.

    Baca Juga  Haris Pertama Serahkan SK Kepengurusan DPD KNPI Sulsel ke Arham Basmin

    Kapolres Maros yang dikonfirmasi trotoar.id membenarkan insiden tower yang ambruk dan menimpa beberapa siswa yang sedang latihan.

    “Iya benar, dari infornasi saat ini ada enam orang siswa yang dilarikan ke rumah sakit, yang satu dirujuk di wahidin dan lima anak lainnya masih dirawat dirumah sakit TNI AU, “ujar AKBP Yohanes Richard, Selasa (13/8/2019).

    Baca Juga  Bocah Tenggelam di Kanal Sungai Saddang, Tim Rescue Lakukan Evakuasi

    Disamping itu, dirinya sampai saat ini belum dapat memastikan penyebab ambruknya tower milik salah satu perusahaan komunikasi tersebut.

    “Kami belum tau pasti apa penyebabnya, sementara saat ini masih dalam tahap penyelidikan, “pungkasnya. (rin)