Ditetapkan Tersangka, MRP dan Golkar Siap Hadapi

    0
    134

    TROTOAR. ID, MAKASSAR — Penyidik Polda Sulsel Resmi menetapkan Risman Pasigai sebagai tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Rusdin Abdullah. 

    Menanggapi penetapan tersangka tersebut, Risman Pasigai yang masih berada di jakarta mengaku akan menghadapi penetapan tersangka tersebut bersama dengan Partai Golkar. 

    “Saya tidak malu, karena ini kasus politik bukan korupsi dan narkoba, ” Kata Risman Pasigai 

    Baca Juga  AKD Ditetapkan, Politisi Asal Toraja Pimpin Komisi Bidang Pembangunan

    Meski surat penetapan tersangka oleh penyidik reskrimum Polda Sulsel belum diterimanya, sebab saat ini dirinya sedang mengikuti kegiatan Partai Golkar di Jakarta. 

    Bahkan lanjut Risman tim hukum Partai Golkar juga telah mempersiapkan langkah-langkah hukum untuk menghadapi gugatan hukum yang dilayangkan kuasa hukum Rusdin Abdullah 

    Sebab lanjut dia peristiwa yang disangkakan kepada dirinya terjadi di ajang musda Partai Golkar yang digelar di Novotel Hotel beberapa waktu lalu. 

    Baca Juga  Dilantik Jadi Mentan, SYL ingin Impor Pangan di Hentikan

    Sebelumnya Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Polda Dicky Sondang mengumumkan status tersangka kepada Risman Pasigai kawan media atas laporan dugaan pencemaran nama baik yang juga dilakukan oleh mantan Bendahara Partai Golkar Rusdin Abdullah.