Nurdin Abdullah: Alhamdulillah Usai Tes Saya Negatif

0
83

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Beredar video pernyataan Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah yang menyatakan dirinya negatif terpapar virus corona setelah dirinya melakukan rapid tes.

“Saya baru saja di datangi tim medis dari RS Bhayangkara atas perintah Kapolda dan melakukan tes kepada saya, dan Alhamdulillah hasilnya negatif, dan saya bersukur karena sebagai kepala daerah saya harus memastikan kesehatan saya,” Kata Nurdin Abdullah.

Baca Juga  DPP Golkar Tetapkan JMS Maju Pilkada Bulukumba

Meski diakui dirinya tidak memiliki gejala-gejala ganguang kesehatan mengarah penyakit Covid-19, dikatakan dirinya harus memastikan dengan melakukan tes.

Mantan Bupati Bantaeng tersebut juga menjelaskan, jika dengan hasil negatifnya, dirinya bersyukur kepada allah SWT, dan meminta kepada masyarakat untuk bersabar menghadapi cobaan bagi bangsa dan negara yang terjadi saat ini.

Dia juga mengatakan jika saat ini, pemerintah mendahulukan pemeriksaan terhadap orang dalam pantauan dan Pasien dalam pengawasan untuk mendapatkan penanganan,

Baca Juga  Dapat Dukungan Golkar, JMS: Golkar Percaya Kadernya

Sehingga dia meminta amsyarakat dapat mawas diri dan menghindar kontak langsung dengan penderita dan orang yang memiliki gejala-gejala corona.

“Saya berharap masyarakat dapat bersabar dan mengurung diri sementara di rumah serta tidak melakukan kontak langsung dengan pendirita dan orang yang memiliki gejala-covid-19,” jelasnya

Diketahui saat initerdapat 27 warga sulsel dinyatakan positif terpapar korona hingga 3 orang dinyatakan meninggal dunia, dengan pasien dalam pengawasan sebanyalk 81 orang dan 226 orang yang masuk dalam pantauan.(upi)

Baca Juga  Polisi Grebek Rumah Di Makassar, Diduga Timbun Masker