Di hari ke tiga Syahar Gelar Reses Masa Sidang III Tahun 2020 di Tellulimpoe

Suriadi
Suriadi

Kamis, 18 Juni 2020 16:22

Di hari ke tiga Syahar Gelar Reses Masa Sidang III Tahun 2020 di Tellulimpoe

TROTOAR.UD, MAKASSAR — Wakil ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan menjelaskan fungsi dan struktur kepada masyarakat agar bisa diketahui dan dipahami perannya sebagai wakil rakyat.

Hal itu dijelaskan oleh H.Syaharuddin alrif S.ip M.M ketika menggelar reses di hari ketiganya masa sindang III tahun 2020 di Kelurahan Amparita kecamatan Tellu Limpoe kabupaten Sidrap Kamis (18/06/2020).

Pada momen silaturahmi bersama warga, Syahar mengingatkan agar tetap waspada akan penyebaran virus korona atau COVID-19. Sebagai bentuk pencegahan, warga diimbau agar disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

“Saya berharap, kalau keluar rumah yang utama pakai masker, jaga jarak, dan rajin cuci tangan,” pinta Rezki. Selain itu menjaga imunitas atau daya tahan tubuh dengan rajin berolahraga dan makan makanan bergizi.

Syahar mengaku, pandemi Covid-19 menghambat segala aktivitas warga. Diapun mengajak masyarakat agar bersama-sama berdoa agar wabah bisa teratasi.”Mari sama-sama berdoa. Mudah-mudahan wabah ini cepat berlalu,” harapnya.

Turut hadir mendampingi Syaharuddin Alrif yakni Ketua DPD NasDem Sidrap yang juga Anggota DPRD Sidrap, Samsumarlin,Kapolsek tellu limpoe iptu Zakaria S.H, Danramil Tellu limpoe di wakili PELDA Abdul Majid dan sejumlah tokoh masyarakat tellu limpoe.

Dalam sambutannya Kapolsek tellu limpoe Iptu Zakaria S.H mengatakan, ini sebagai bentuk penghormatan dari yang saya memberikan sambutan kepada masyarakat untuk salin menjalin kemitraan serta dukungan dari tokoh-tokoh masyarakat.

Tentunya, kata dia dalam menjalankan tugas sebagai Kapolsek yang baru yang bertanggung jawab atas terpeliharanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Tellu limpoe.

Kegiatan reses ini disambut antusias oleh warga Kelurahan Amparita. Pada momen ini beberapa warga menyampaikan aspirasinya agar bisa segera ditindaklanjuti.

Reses di Kelurahan Amparita, Syahar juga menerima beberapa aspirasi warga yang diharap bisa ditindaklanjuti. Diantaranya, permasalahan ekonomi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

 Komentar

Berita Terbaru
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...
Metro28 Maret 2024 16:43
PJ Gubernur Sulsel Pimpin Rakor Pengamanan Mudik Idul Fitri
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, memimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Terpusat Ketupat 2024 guna memastikan arus m...