Jelang Pengundian Nomor di KPU Selayar, Paslon ZAS Hargai Protkes

Selayar,Trotoar.id- Menjelang pengundian nomor urut, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. Zainuddin – Aji Sumarno (ZAS) sangat menghargai adanya himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan.

Olehnya itu, pasangan yang mengusung tagline Perubahan tidak akan memobilisasi masa pendukungnya untuk menghadiri pengundian nomor urut di KPU.

Demikian disampaikan oleh pasangan calon melalui press rilisnya yang diterima, Selasa (22/09/2020).

Dr. Zainuddin – Aji Sumarno menyampaikan bahwa saat ini situasi masih dalam kondisi Pandemi Covid-19 maka penerapan protokol kesehatan menjadi keharusan dilakukan.

Pihaknya juga menghimbau kepada seluruh relawan pendukung dan simpatisannya agar tidak memadati lokasi pengundian nomor urut, dan cukup menyaksikan prosesnya dari rumah masing-masing.

“Kita tidak akan mengerahkan pendukung untuk hadir dalam proses pencabutan nomor urut. Cukup di rumah saja, yang penting tetap memilih ZAS,” kata Zainuddin – Aji Sumarno dalam rilisnya.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan, bahwa sejak awal ZAS tetap konsisten dalam menerapkan protokol kesehatan.

Saat turun sosialisasi beberapa waktu lalu, timnya tidak luput membagikan masker kepada masyarakat yang hadir.

“Dalam setiap pertemuan, baik rapat maupun gelar silaturahmi kita selalu batasi, dan para peserta selalu disampaikan untuk wajid gunakan masker. Itu karena kita harus saling menjaga dalam situasi Pandemi,” tutup Zainuddin – Aji Sumarno. (Rin)

Leave a Reply