Danny: Kita Tidak boleh Tergesa-gesa, Mari Kita Saling Merangkul

Suriadi
Suriadi

Senin, 15 Februari 2021 19:04

Rudy Djamaluddin bersama Danny Pomanto ketika bertemu di Balai Kota Makassar, Senin (15/2).
Rudy Djamaluddin bersama Danny Pomanto ketika bertemu di Balai Kota Makassar, Senin (15/2).

TROTOAR.ID – Proses lelang jabatan di lingkup Pemerintah Kota Makassar terus berlanjut. Hal ini menjadi salah satu Pembahasan saat berlangsung pertemuan Penjabat Wali Kota Makassar Prof Rudy Djamaluddin dengan Wali Kota Makassar Terpilih Moh Ramdhan Pomanto di Ruang Rapat Wakil Wali Kota Makassar, Lantai 11 Kantor Balaikota, Senin (15/2/2021).

Prof Rudy mengatakan dirinya membuka kesempatan lelang jabatan berdasarkan izin dari KASN (Komisi Aparatur Negara) dan sudah mengajukan hal tersebut jauh hari sebelumnya namun baru di bulan Februari mendapatkan respon.

“Kami dan tim tengah melakukan lelang jabatan. Ini sebenarnya sudah lama diajukan tapi baru Februari mendapat respon. Untuk saat ini proses sementara berjalan dan kita berharap dapat maksimal agar pejabat yang lulus seleksi nantinya bisa menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab,” ungkap Prof Rudy dihadapan Danny.

Dalam pembicaraan yang berlangsung hangat tersebut, Danny Pomanto yang juga merupakan pemenang Pilwali 2020 menyampaikan terima kasih atas undangan pertemuan itu.

“Sebelumnya saya berterima kasih atas undangannya hari ini dan ini bentuk kehormatan bagi saya. Persoalan lelang jabatan saya menghargai posisi Pj Wali Kota sebagai penentu kebijakan saat ini namun sebagai penerus tonggak kepemimpinan di Makassar, izinkan kami untuk terlibat dalam penentuan keputusan karena merekalah yang akan membantu kami melanjutkan pembangunan di Kota Daeng ini,” tutur Danny sapaan Wali Kota Makassar terpilih.

Menurut Danny, apa yang telah berjalan tetap dilaksanakan sesuai mekanismenya namun soal penentu siapa saja yang akan menduduki posisi tersebut sekiranya jangan tergesa-gesa.

“Mari kita Hargai proses. Biarkan berjalan sesuai mekanisme yang ada. Pelantikan kami In Shaa Allah jika tidak ada hambatan itu lima hari ke depan, jadi kami berharap bisa menentukan siapa yang akan terpilih. Kita tidak boleh tergesa-gesa karena ini pelayan masyarakat. Mari kita saling merangkul demi Kota Makassar,” tambah Danny.

Mendengar keinginan Danny, Prof Rudy pun meminta kepada timnya agar tidak terburu-buru dan senantiasa berkomunikasi dengan Wali Kota terpilih.

“Kita sudah dengar apa harapan dari pak Danny, jadi untuk saat ini kita menunggu saja tahapan selanjutnya sembari tetap melakukan komunikasi dengan Wali Kota Terpilih,” tegas Rudy kembali. (*)

Penulis : Alam/tr

 Komentar

Berita Terbaru
Wabup Suaib Mansur: Ekonomi Luwu Utara Mulai Bangkit
Metro09 Maret 2021 18:25
Wabup Suaib Mansur: Ekonomi Luwu Utara Mulai Bangkit
TROTOAR.ID, LUWU UTARA --- Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur, mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Penanggulangan Bencana Tahun 2021 sec...
Segera Tunjuk Pengelola, Danny Besok Tinjau RPH Antang
Metro09 Maret 2021 18:07
Segera Tunjuk Pengelola, Danny Besok Tinjau RPH Antang
TROTOAR.ID, MAKASSAR, — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto akan meninjau Rumah Potong Hewan (RPH), besok, Rabu (10/3/21)....
TNI-Polri Antusias Sukseskan Vaksinasi Tahap Kedua di Kabupaten Luwu
Daerah09 Maret 2021 18:03
TNI-Polri Antusias Sukseskan Vaksinasi Tahap Kedua di Kabupaten Luwu
TROTOAR.ID, BELOPA -- Dinas Kesehatan Kabupaten Luwu kembali melakukan kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk tahap kedua yang diperuntukkan bagi pelayan p...
Dihadapan Majalah Konstruksi Jakarta, IDP Ulas Potensi Luwu Utara
Daerah09 Maret 2021 18:02
Dihadapan Majalah Konstruksi Jakarta, IDP Ulas Potensi Luwu Utara
TROTOAR.ID, MASAMBA -- Majalah Konstruksi Jakarta siang tadi menemui Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP) di ruang kerjanya. ...