Buka Musda Ke X di Sidrap, TP Ingin Golkar Menang 2024

Suriadi
Suriadi

Sabtu, 27 Maret 2021 19:30

Buka Musda Ke X di Sidrap, TP Ingin Golkar Menang 2024

TROTOAR.ID, SIDRAP – Usai konsolidasi bersama pengurus DPD II Golkar Pinrang, Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe bergerak ke Sidrap dalam menghadiri konsolidasi DPD II Sidrap, Sabtu, 27 Maret 2021.

Taufan Pawe Minta Golkar Sidrap Kembali Berjaya Seperti Kuning Padi di Sidrap

SIDRAP – Usai konsolidasi bersama pengurus DPD II Golkar Pinrang, Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe bergerak ke Sidrap dalam menghadiri konsolidasi DPD II Sidrap, Sabtu, 27 Maret 2021.

Dalam sambutannya, Taufan Pawe minta seluruh kader Golkar untuk kembalikan kejayaan Golkar di Sidrap. Bagaimana tidak, Golkar sebelumnya memiliki sembilan kursi dan sekarang turun menjadi lima kursi.

“Kedepan, Golkar di Kabutapen Sidrap harus menguning seperti kuningnya padi di sawah-sawah di Sidrap,” kata Taufan Pawe dalam sambutannya.

Untuk itu, Wali Kota Parepare dua periode ini meminta ketua DPD II Sidrap kedepan mampu mengembalikan kejayaan Golkar. Dirinya memberikan target dengan menambah kursi parlemen Golkar Sidrap dengan delapan kursi.

“Golkar kedepan harus mampu mengusung tanpa koalisi. Agar cita-cita kita bisa terwujud seperti bupati kita dari Golkar, wakil bupati dari Golkar, dan ketua DPRD kita dari Golkar,” kata Taufan Pawe.

Ia menambahkan, figur ketua nantinya harus punya komitmen kuat membersarkan partai. Harus memahami Golkar sebagai paradigma baru. Melihat kader sebagai subjek partai, yakni penyandang hak dan kewajiban.

“Jika kader sudah basah tangannya dan keringatnya sudah keluar dalam membesarkan partai. Ketua Golkar nantinya harus memberikan hak kader jika dia ingin mau menjadi caleg atau kepala daerah. Tidak ada lagi syarat-syarat harus setor uang dulu,” pungkas Taufan Pawe.

Konsolidasi TP di DPD II Pinrang dan Sidrap didampingi pengurus Golkar Sulsel. Diantaranya Andi Ina Kartika Sari, Marzuki Wadeng, La Kama Wiyaka, Zulham Arief, Rahman Pina, Herman Heizer, Asmara Cawidu, Abas Hadi, dan dr Salwa Mochtar.

Penulis : Upi

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...