Saat Bukber, Ketua KNPI Sulsel Minta Pemuda Bersatu, Tidak Boleh Baperan

Suriadi
Suriadi

Sabtu, 01 Mei 2021 20:28

Ketua KNPI Sulsel, Arham Basmin.
Ketua KNPI Sulsel, Arham Basmin.

TROTOAR.id – DPD I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sulawesi Selatan menggelar buka puasa bersama DPD KNPI Kabupaten/Kota, MPI dan OKP.

Buka Puasa yang mengangkat tema “Sinergi Dalam Kebersamaan” berlangsung di Swiss-Bell Hotel Jalan Boulevard, Kota Makassar, Sabtu, (1/5/2021).

Ketua DPD I KNPI Sulsel Arham Basmin Mattayang dalam sambutannya mengatakan, agenda buka puasa ini adalah silaturahmi sesama pengurus, OKP, DPD II dan MPI.

“Alhamdulillah kita undang semua, ada DPD II, OKP, senior-senior sekaligus MPI KNPI Sulsel dan ini suatu kesyukuran bagi kami sebagai pengurus,” ungkap Arham, Sabtu, (1/5).

“Insha Allah silaturahmi seperti ini akan terus kita tingkatkan lagi, karena memang sejatinya KNPI ini bukan milik pribadi atau kelompok tapi OKP dan DPD II,” jelasnya.

Arham berharap, KNPI Sulsel selalu hadir untuk masyarakat dan kemajuan daerah serta peka terhadap permasalahan sosial.

“Kita ini pemuda kalau selalu baperan yah dipertanyakan juga, nah makanya saya selalu sampaikan ke pengurus mari terus bekerja dan menyatukan pemuda di Sulsel ini.” tuturnya.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada pengurus, DPD II, OKP, senior MPI, dan yang lain atas kehadirannya,” tutup dia.

Sementara itu, Sambutan Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman yang dibacakan stafnya H. Suherman mengatakan,  keberadaan Organisasi Kepemudaan atau OKP sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Organisasi kepemudaan banyak memberikan solusi dari berbagai masalah. 

“Saya sampaikan banyak terima kasih dan harapan kepada jajaran KNPI Sulsel. Melalui kerjasama ini, kita tingkatkan peran masing-masing dalam mengawal jalannya pemerintahan. Hal ini akan memberikan dampak positif dalam pembangunan di Sulsel,” ujarnya.

Ia juga meminta kepada jajaran pengurus KNPI dan OKP yang berhimpun di dalamnya, setiap kegiatan kegiatan yang dilaksanakan tetap menerapkan protokol kesehatan, memakai masker dan menjaga jarak. 

“Tentu kita sama-sama ketahui pandemi Covid-19 masih terus melanda Indonesia jadi mari kita terapkan protokol kesehatan dengan ketat untuk keselamatan kita semua,” tutupnya. (Alam/Trotoar)

 Komentar

Berita Terbaru
Terbaring 2 Tahun, Danny Perintahkan Rosmiati Di Rujuk ke RS
Metro06 Mei 2021 00:03
Terbaring 2 Tahun, Danny Perintahkan Rosmiati Di Rujuk ke RS
TROTOAR.ID, MAKASSAR, — Warga kelurahan Rappokalling Kecamatan Tallo, Rosmiati ditemukan tidak berdaya di rumahnya di jalan Rappokalling timur RW 01...
Penetapan Rencana Kerja (Renja) Danny Harap Konsistensi Pelaksana
Metro06 Mei 2021 00:01
Penetapan Rencana Kerja (Renja) Danny Harap Konsistensi Pelaksana
TROTOAR.ID, MAKASSAR, — Penetapan Rencana Kerja (Renja) DPRD Kota Makassar tahun anggaran 2022 yang ditetapkan oleh Ketua DPRD diharapkan berjalan k...
Pemudik Dipastikan Tak Bisa Melintas di Bantaeng
Daerah05 Mei 2021 23:57
Pemudik Dipastikan Tak Bisa Melintas di Bantaeng
TROTOAR.ID, BANTAENG -- Pemerintah Kabupaten Bantaeng bersama unsur Forkopimda akan memperketat pengawasan di dua titik penyekatan untuk menghalau pem...
4.327 Personil Gabungan Akan Tahan Pemudik di Sulsel
News05 Mei 2021 21:47
4.327 Personil Gabungan Akan Tahan Pemudik di Sulsel
TROTOAR.id, Makassar – Mengenakan seragam Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Plt Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman...