Megawati “Baper” Jika Kader PDIP Berurusan dengan KPK, Bagaimana Nasib NA, Juliari, Wenny hingga Ajay?

Fadli
Fadli

Rabu, 19 Mei 2021 23:49

Megawati.
Megawati.

TROTOAR.ID, Jakarta—Sebagai pimpinan umum partai tentunya menjaga marwah dan semangat kepartaian, termasuk kekaderannya. Kamis 19 Mei 2021.

Seperti misalnya Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri yang senantiasa menjaga dan mengingatkan kadernya agar terjauhkan dari kasus korupsi atau tak berurusan dengan KPK.

Bahkan Putri Pertama Indonesia ini juga mengaku tak kuat dan merasa sedih mendengar kabar jika kadernya terjerat korupsi, meski hal tersebut sama sekali tidak diinginkannya.

Mega menegaskan bahwa kasus korupsi seorang kader bakal mencoreng nama Partai. Berarti deretan kasus korupsi yang baru-baru ini muncul seperti Gubernur Nonaktif Sulsel Nurdin Abdullah, Eks Menteri Sosial Juliari Peter Batubara, Bupati Banggai Laut Wenny Bukamo, dan Wali Kota Cimahi Ajay Priatna telah menodai citra PDIP.

“Saya tak kuat mendengar jika ada yang ditangkap karena korupsi. Mencoreng nama Partai. Harus ingat pepatah, karena nila setitik rusak susu sebelanga. Karena itulah, jangan korupsi!” kata Megawati dalam halalbihalal virtual bersama pengurus PDIP se-Indonesia, Rabu (17/5/2021). —(Alam)

 Komentar

Berita Terbaru
Hukum17 Juni 2021 23:01
Edy Rahmat Mengaku Pungut Upeti Dari Anggu Atas Perintah NA
Trotoar.id, Makassar -- Mantan anak buah Nurdin Abdullah, Edy Rahmat mengungkapkan fakta baru dalam kasus suap dan gratifikasi Gubernur Sulsel nonakti...
Metro17 Juni 2021 22:28
Dibawa oleh Walkot Makassar Naik Kapal Phinisi Kelilingi Laut Losari, Sandiaga Uno: F8 Kebangkitan Pariwisata dari Indonesia Timur
TROTOAR.ID, MAKASSAR — Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno melakukan kunjungan kerja ke Kota Makassar, di Center Point of Indonesia...