Waketum DPP Ahmad Dolly Tegaskan Partai Golkar Harus Menang Pada Kontestasi Politik 2024 di Sulsel

Nuralamsyah
Nuralamsyah

Minggu, 13 Juni 2021 23:08

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ahmad Dolly Kurnia Tandjung, saat berada di salah satu cafe di Makassar, Minggu (13/6). Dok: Alam/Trotoar.id
Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ahmad Dolly Kurnia Tandjung, saat berada di salah satu cafe di Makassar, Minggu (13/6). Dok: Alam/Trotoar.id

MAKASSAR—Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Dolly Kurnia Tandjung melakukan konsolidasi Partai Golkar di Sulawesi Selatan, Minggu, 13 Juni 2021. 

Kemudian Senin, 14 Juni besok, ia akan melanjutkan perjalanannya ke Ambon.

Kepada wartawan ia menegaskan bahwa Partai Golkar harus jadi pemenang dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Kita target Golkar di Sulawesi Selatan harus jadi pemenang lagi. Dan bupati, wali kota yang selama ini berasal dari kita harus dijadikan loyalitas menjadi kepala daerah di Sulawesi Selatan,” tegasnya saat ditemui Jurnalis trotoar.id di Rumah Kopi 37, Kota Makassar. Minggu (13/6).

“Saya hari ini ada transit, besok mau ke Ambon. Nah, waktu yang saya punya di Makassar ini dimanfaatkan untuk konsolidasi Golkar,”  tutur politisi yang akrab disapa Bang Doli ini.

Ia juga membeberkan siasat politiknya yakni menyusun persiapan-persiapan menjelang Pemilu 2024 yakni, Pilpres, Pileg, dan Pilkada. Oleh karena itu, kata dia, harus dipersiapkan sebaik mungkin dengan memasifkan segala sumber daya. 

“Kami akan mendiskusikan tentang konsolidasi organisasi sampai tingkat desa dan kelurahan, sampai pada program-program kaderisasi, kemudian kita akan melakukan penugasan fungsionaris, siapa yang akan menjadi Caleg berikutnya, siapa yang akan menjadi kepala daerah berikutnya, itu yang akan kami bicarakan,” jelasnya.

Dalam pertemuan itu hadir Presidium Majelis KAHMI Sulsel Ni’matullah, Presidium MD KAHMI Sulsel Bahrianto Bahtiar, Presidium MD KAHMI Sulsel Tobo Haeruddin, Sekretaris MD KAHMI Sulsel Irwan Muin, Ketua DPRD Sulsel, Anggota DPRD Sulsel Mizar Roem, Jubir Makassar Recover Natsar Desi, Ketua Badko HMI Sulselbar, Wakil Ketua Partai Golkar Sulsel Herman Heizer. (Alam)


 Komentar

Berita Terbaru
Daerah28 Juli 2021 23:25
Sah! DPRD Lutra Tetapkan Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2020 Menjadi Perda
Trotoar.id, Luwu Utara — DPRD Kabupaten Luwu Utara resmi menetapkan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kabupaten Luwu Utara tentang Pertanggungja...
Metro28 Juli 2021 23:18
Unifa 32 Terbaik PTS di Indonesia Versi Webometrics
Trotoar.id, Makassar - Universitas Fajar (Unifa) Makassar berhasil masuk dalam pemeringkatan Webometrics Rank 2021. Webometrics merupakan organisasi p...