Peletakan Batu Pertama Masjid Nisnawanty, Danny: Wajib Hukumnya Melaksanakan Wasiat

Suriadi
Suriadi

Kamis, 17 Juni 2021 15:38

Peletakan batu pertama.
Peletakan batu pertama.

TROTOAR.ID, MAKASSAR – Walikota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto lakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nisnawanty, serta penandatanganan plakat peletakan batu pertama, di kompleks perumahan D’ONYX Antang, Rabu (16/06/2021).

Sesaat sebelum peletakan batu pertama, Walikota Makassar dalam sambutannya menyampaikan pentingnya melaksanakan wasiat. 

“Wajib hukumnya melaksanakan wasiat, jika berkaitan dengan pemenuhan hak-hak Allah SWT yang belum dilaksanakan. Hal yang telah dilakukan oleh  keluarga Almarhumah Nisnawanty hari ini adalah contoh kebaikan,” tuturnya.

Sebelumnya, Komisaris Landmark Property, yang merupakan keluarga dari Almarhumah Nisnawanty, IPTU Asfada, menyampaikan bahwa pembangunan Masjid Nisnawanty merupakan wasiat dari sang istri sebelum meninggal.

“Isteri saya, sewaktu masih hidup telah meniatkan ingin membangun Masjid, namun saat akan melahirkan anak kami, dia meninggal, begitupun dengan anak kami. Sehingga hari ini, tepat di tanggal lahirnya, saya ingin melaksanakan apa yang telah dia niatkan,” tuturnya. (Al)


 Komentar

Berita Terbaru
Daerah28 Juli 2021 23:25
Sah! DPRD Lutra Tetapkan Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2020 Menjadi Perda
Trotoar.id, Luwu Utara — DPRD Kabupaten Luwu Utara resmi menetapkan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kabupaten Luwu Utara tentang Pertanggungja...
Metro28 Juli 2021 23:18
Unifa 32 Terbaik PTS di Indonesia Versi Webometrics
Trotoar.id, Makassar - Universitas Fajar (Unifa) Makassar berhasil masuk dalam pemeringkatan Webometrics Rank 2021. Webometrics merupakan organisasi p...