Pastikan Musda MUI Sulsel Sesuai Prokes, Wali Kota Danny Siapkan Sejumlah Antigen

Awal Nur
Awal Nur

Senin, 12 Juli 2021 17:24

Pastikan Musda MUI Sulsel Sesuai Prokes, Wali Kota Danny Siapkan Sejumlah Antigen

TROTOAR.ID, MAKASSAR – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Sulawesi Selatan akan menggelar Musda (musyawarah daerah) pada 7 Agustus 2021 mendatang. Jumlah peserta yang hadir pun kabarnya akan dibatasi dan pelaksanaannya sesuai dengan protokol kesehatan.

Hal tersebut dikemukakan ketua panitia Musda MUI Sulsel Hasid Hasan Palogai yang hadir bersama pengurus lainnya di Kediaman Pribadi Wali Kota Makassar Jalan Amirullah, Senin (12/7/2021).

Dalam kunjungannya Hasid Hasan yang juga sebagai Wakil Sekretaris MUI Sulsel ini menyampaikan terkait pelaksanaan Musda yang rencananya akan dihadiri oleh majelis ulama, pimpinan ulama, serta 24 pimpinan kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan.

“In Shaa Allah rencananya 7-8 Agustus 2021 mendatang Musyawarah Daerah akan kami adakan. Namun mengingat karena situasi saat ini masih dalam suasana pandemi covid-19,maka jumlah peserta dibatasi”,ungkap Hasan.

Pelaksanaan Musda yang akan dilaksanakan di Hotel Sheraton Makassar ini mendapat respon yang baik dari Wali Kota Danny Pomanto.

“Saya hanya berpesan tolong jaga protokol kesehatan dalam pelaksanaan musda nantinya. Untuk makin menjaga kesehatan para peserta,kami akan siapkan antigen sebelum masuk ke tempat acara”,ungkap Wali Kota Makassar. (Alam)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...
Metro28 Maret 2024 16:43
PJ Gubernur Sulsel Pimpin Rakor Pengamanan Mudik Idul Fitri
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, memimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Terpusat Ketupat 2024 guna memastikan arus m...
Metro28 Maret 2024 00:02
Pj Ketua DWP Kota Makassar Fadliah Firman Dampingi Menteri PPPA Kunjungi KWN Fatimah Az-Zahra
Pj Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar, Fadliah Firman, didampingi oleh sejumlah pengurusnya, turut serta dalam kunjungan Menteri Pember...