Pastikan Musda MUI Sulsel Sesuai Prokes, Wali Kota Danny Siapkan Sejumlah Antigen

Nuralamsyah
Nuralamsyah

Senin, 12 Juli 2021 17:24

Pastikan Musda MUI Sulsel Sesuai Prokes, Wali Kota Danny Siapkan Sejumlah Antigen

TROTOAR.ID, MAKASSAR – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Sulawesi Selatan akan menggelar Musda (musyawarah daerah) pada 7 Agustus 2021 mendatang. Jumlah peserta yang hadir pun kabarnya akan dibatasi dan pelaksanaannya sesuai dengan protokol kesehatan.

Hal tersebut dikemukakan ketua panitia Musda MUI Sulsel Hasid Hasan Palogai yang hadir bersama pengurus lainnya di Kediaman Pribadi Wali Kota Makassar Jalan Amirullah, Senin (12/7/2021).

Dalam kunjungannya Hasid Hasan yang juga sebagai Wakil Sekretaris MUI Sulsel ini menyampaikan terkait pelaksanaan Musda yang rencananya akan dihadiri oleh majelis ulama, pimpinan ulama, serta 24 pimpinan kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan.

“In Shaa Allah rencananya 7-8 Agustus 2021 mendatang Musyawarah Daerah akan kami adakan. Namun mengingat karena situasi saat ini masih dalam suasana pandemi covid-19,maka jumlah peserta dibatasi”,ungkap Hasan.

Pelaksanaan Musda yang akan dilaksanakan di Hotel Sheraton Makassar ini mendapat respon yang baik dari Wali Kota Danny Pomanto.

“Saya hanya berpesan tolong jaga protokol kesehatan dalam pelaksanaan musda nantinya. Untuk makin menjaga kesehatan para peserta,kami akan siapkan antigen sebelum masuk ke tempat acara”,ungkap Wali Kota Makassar. (Alam)

 Komentar

Berita Terbaru
Nasional23 Juli 2021 22:41
Tutup Akses Rumah Mengaji, PAN Akan Jatuhkan Sanksi Kepada Amiruddin
Trotoar.id, Makassar -- Anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Kabupaten Pangkep Amiruddin menutup akses pintu masuk ke rumah tahfiz Alquran...
Daerah23 Juli 2021 21:46
Menuju TOP 45, Inovasi Getar Dilan Sukses Lewati Tahapan Verlap
Trotoar.id, Luwu Utara --- Verifikasi dan Observasi Lapangan (Verlap) terhadap inovasi Getar Dilan alias Gerakan Tanam Sayur di Lahan Pekarangan usai ...