Kasubag Kerja Sama Pemkot Berpulang, Danny Sebut Najiran Pejabat Teladan

Fadli
Fadli

Kamis, 15 Juli 2021 15:42

Pemerintah Kota Makassar kembali berduka. Salah satu pejabat yang duduk sebagai Kasubag Kerja Sama Najiran Syamsuddin berpulang karena sakit pada Rabu (14/7/2021).
Pemerintah Kota Makassar kembali berduka. Salah satu pejabat yang duduk sebagai Kasubag Kerja Sama Najiran Syamsuddin berpulang karena sakit pada Rabu (14/7/2021).

Trotoar.id, MAKASSAR,- Pemerintah Kota Makassar kembali berduka. Salah satu pejabat yang duduk sebagai Kasubag Kerja Sama Najiran Syamsuddin berpulang karena sakit pada Rabu (14/7/2021).

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto yang hadir di rumah duka di Jalan Emmy Saelan mengenang Najiran sebagai salah satu pejabat teladan yang telah banyak memberikan sumbangsi untuk Pemkot Makassar.

“Saya dan Najiran memiliki komunikasi yang cukup baik. Ada beberapa tugas kerja sama luar negeri khususnya yang saya amanahkan dan di jalankan dengan baik oleh almarhum. Dedikasinya tidak perlu di ragukan. Saya sangat terpukul akan kepergiannya”,ungkap haru Danny.

Selain di kenang karena kerjaannya yang cekatan dan rapi, Danny Pomanto saat menjadi IRUP dalam pelepasan jenazah Najiran juga meminta agar mengirimkan doa terbaik.

“Siapa yang meragukan hasil kerja Najiran. Tak kenal waktu ketika bertugas. Cekatan dan rapi saat menjalankan amanah. Olehnya itu mohon kiranya di kirimkan doa terbaik untuk melepas kepergiannya”,tambahnya.

Najiran Syamsuddin wafat di usianya yang ke 38 tahun dan telah mengukir banyak prestasi. Salah satunya yakni keberhasilannya menjalin kerja sama dengan pemerintahan Singapura, India, dan Amerika.(*)

Penulis : Alam


 Komentar

Berita Terbaru
News04 Agustus 2021 23:18
Anir Peduli Siapkan Bantuan Bagi Warga Yang Jalani Isoman
Trotoar.id, Makassar -- Angka penderita pasien covid-19 terus mengalami penambahan Setiap harinya, berbagai macam upaya telah dilakukan guna memutus r...
Politik04 Agustus 2021 22:37
Dokter Fadli Ananda Ikuti Launching Sistem Peringatan Dini Multi Bahaya Geo-Hidrometeorologi
Trotoar.id, Makassar -- Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) DPP PDI Perjuangan (PDIP) menggelar Pelatihan Mitigasi Bencana Gempa Bumi dan Tsunami, y...