Baksos Hari Jadi TNI AL Tahun 2021, Lantamal VI Laksanakan Kerja Bakti

Fadli
Fadli

Selasa, 07 September 2021 13:53

Baksos Hari Jadi TNI AL Tahun 2021, Lantamal VI Laksanakan Kerja Bakti

Trotoar.id, Makassar –:Dalam rangka menyambut Hari Jadi Ke-76 TNI AL Tahun 2021, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) melaksanakan kerja bakti di sekitar wilayah Mako Lantamal VI dan Fasharkan Makassar, Selasa (07/09/21).

Kerja bakti dilaksanakan usai apel pagi bertempat di halaman parker kolam renang Tiro Sagoro – 05 Makassar dan dimulai dari pembersihan sampah di area sekitar tempat pelaksanaan apel pagi tersebut – Pantai Jalaria Mako Lantamal VI – depan Fasharkan Makassar serta sepanjang jalan poros Moh. Hatta Makassar.

Selaku koordinator kegiatan ini, Kadispotmar Lantamal VI Letkol Laut (KH) Bahtiar, S.H, M.H menyampaikan bahwa baksos berupa kerja bakti secara gotong royong yang dilaksanakan ini adalah salah satu kegiatan dalam rangka menyambut Hari Jadi ke – 76 TNI AL Tahun 2021 yang puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 10 September 2021 mendatang.

“Baksos berupa kerja bakti ini adalah salah satu langkah untuk menjaga kebersihan wilayah sekitar Mako Lantamal VI dari sampah-sampah yang berserakan di jalanan serta genangan air yang ada di sepanjang jalan poros masuk maupun keluar Mako Lantamal VI”, ujarnya.

“Lingkungan bersih pasti akan membawa pengaruh kesehatan bagi para warga yang tinggal di sekitarnya apalagi sekarang kita sedang dalam masa pandemi Covid-19 yang mengharuskan untuk hidup sehat agar dapat mencegah penyebaran virus Corona di lingkungan sekitar Mako Lantamal VI,” jelasnya.

Terlihat para personel Lantamal VI bergotong royong Bersama dengan masyarakat membersihkan sampah maupun genangan air yang berada di sepanjang jalan poros Moh. Hatta Makassar.

Penulis : Upi


 Komentar

Berita Terbaru
Metro25 September 2021 18:00
Danny Pomanto: Pemkot Makassar Tak Ingin Ikut Campur Soal Pembangunan Stadion Mattoanging
Trotoar.id, Makassar -- Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Danny Pomanto menegaskan pemerintah kita tidak akan ikut campur tangan soal pembangunan Sta...
News25 September 2021 17:39
DPP Golkar Beri Bantuan Hukum Untuk Azis Syamsuddin
Trotoar.id, -- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar mengambil langkah-langkah terkait penangkapan Azis Syamsuddin yang dilakukan oleh Komisi Pembe...
News25 September 2021 16:33
Azis Syamsuddin Jadi Tersangka KPK, Golkar Siapkan Pengganti
Trotoar.id, Makassar -- Pasca ditetapkan dam ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KOK) Azis Syamsuddin langsung menyampaikan surat pengunduran d...
Metro25 September 2021 16:08
1.191 Peserta Tes PPPK Guru Berkontribusi Terhadap Penurunan Level PPKM di Luwu Utara
Trotoar.id, Luwu Utara --- Hasil assesmen Kementerian Kesehatan (Kemenkes) terhadap perkembangan situasi COVID-19 di Luwu Utara dari level 3 turun men...