Pemprov Sulsel

Ketua I PKK Sulsel Tutup Sosialisasi Peningkatan Gizi dan Pola Hidup Sehat Keluarga

Fadli
Fadli

Sabtu, 10 September 2022 00:11

Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebunan Sulsel, melaksanakan Gelar Pangan Pasar Tani, di Jalan Amirullah Makassar, 3 - 4 Mei 2021. Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Naoemi Octarina.
Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebunan Sulsel, melaksanakan Gelar Pangan Pasar Tani, di Jalan Amirullah Makassar, 3 - 4 Mei 2021. Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Naoemi Octarina.

Trotoar.id, Makassar — Ketua I Tim Penggerak PKK Sulsel, Amelia, menutup Sosialisasi Peningkatan Gizi dan Pola Hidup Sehat Keluarga, yang diselenggarakan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Sulsel bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK Sulsel, yang dilaksanakan di Gedung Kartini, Jumat, 9 September 2022.

Amelia yang mewakili Ketua PKK Sulsel Naoemi Octarina, mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan Pokja III dan IV ini sudah dilaksanakan beberapa hari. Tujuannya, untuk memberikan motivasi kepada kabupaten kota, agar memberikan yang terbaik untuk masyarakat, khususnya dalam pemenuhan gizi.

“Sudah ada sebagian dari kabupaten/kota yang melaksanakan. Mereka memberikan telur, beberapa makanan sehat, susu, dan sebagainya,” ujar Amelia.

“Kami di PKK Sulsel, tugas kita hanya memfasilitasi dan memberikan dukungan kepada tim penggerak PKK kabupaten kota, serta Pokja IV yang menggerakkan bagaimana memberikan makanan sehat,” tambahnya.

Amelia menyampaikan, pemateri beberapa hari ini juga sudah banyak memberikan motivasi dan pencerahan tentang bagaimana kegiatan sosialisasi makanan sehat. Karena stunting adalah pokok permasalahan terbesar se Indonesia.

“Kami berharap agar para penyelenggara kegiatan ini bisa ditindak lanjuti lagi, supaya apa yang kita lakukan selama tiga hari ini tidak sia-sia dan membawakan hasil yang terbaik, bisa mensejahterakan semua masyarakat Sulsel,” harapnya. (*)

Penulis : Alam

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...